Manfaat Telur pada tubuh Kita

Healthy : Telur merupakan makanan yang kaya akan Nutrisi, Namun Telur seringkali mendapat cap Buruk karena di percaya meningkatkan Kadar kolestrol dalam tubuh. Padahal hal itu tidak benar, Sebab telur utuh mengandung lemak Baik yang mampu menghapus kolestrol dalam Tubuh Anda.


EllenNews.com | BandarQ  Selain itu juga Telur mampu dapat menormalkan Tekanan darah tinggi dan mengurangi resiko serangan jantung. Kuning telur mengandung Lemak sehat, Lemak Sehat ini Dibutuhkan Untuk mengurangi kolestrol dari dalam darah.

tidak hanya fakta sehat menarik itu saja, Berikut Adalah beberapa hal lainnya yang terjadi dalam tubuh Anda saat makan telur :

Manfaat Telur pada tubuh Kita | Domino 99

1 Mengurangi Resiko Serangan jantung :
Seperti yang di jelaskan sebelum nya, Telur mengandung HDL yang dapat menghapus lemah dalam darah, Sehingga Aliran darah anda sehat dan resiko serangan jantung akan berkurang.


2 Menurunkan Berat Badan
Anda ingin Menurunkan berat badan dengan cara Sehat? Makanlah telur untuk sarapan Sebab telur dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak Anda Selama Seharian

3 Meningkatkan sistem kekebalan Tubuh
Makan Telur membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, Sebab satu Butir Telur mengandung 23% Selenium yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan jugan mengatur hormon.

4 Meningkatkan Mood
Telur Memiliki Vitamin B, Sebab jika Anda kekurangan vitamin ini maka anda akan lebih mudah cemas dan Depresi


5 Menguatkan Otak
Telur kaya akan kolin, saat otak anda kekurangan kolin, maka tingkat konsentrasi akan menurun dan anda rentan terkena penyakit saraf

6 Membuat Lebih Energik
telur mengandung 9 asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh agar tubuh bisa berfungsi dengan Baik. Selain Itu ada nya asam amino ini dapat meningkatkan kekuatan otot, Sehingga dengan mengonsumsi telur, anda akan jadi lebih Energik.

Healthy itulah Manfaat Telur pada tubuh Anda Saat anda makan Telur, Jadi , Sudahkan Hari ini anda sudah makan telur?

0 Response to "Manfaat Telur pada tubuh Kita"

Post a Comment