Robeknya Selaput dara bukan berati Hilangnya Perawan

Perawan hingga saat ini masih menjadi Topik Hangat untuk dibicarakan. Penyebabnya jika bukan keperawanan selalu lekat dengan hubungan Seksual, Dan Sudah bisa di tebak bahwa seks adalah topik hangat yang selalu dibahas.

EllenNews.com | BandarQ Selama ini anggapan umun beredar adalah hilangnya keperawanan wanita sama dengan robeknya selaput dara. jadi karena ketindak sengajaan yang dilakukan wanita sehingga membuat selaput dara robek, maka wanita disebut sudah tidak perawan lagi.

Padahal Kamu tahu tanggapan ini Salah? | Domino 99


Banyak pemikiran bahwa Seorang wanita yang belum melakukan hubungan seksual, maka selaput dara nya masih utuh dan pada melakukan hubungan seksual pasti akan keluar darah, namun tentunya tanda fisik ini bukan menjadi suatu patokan utama terhadap penilaian tersebut.karena keperawanan seseorang hanya dapat di ketahui melalui suatu pemeriksaan oleh Ahli Medis.

Baca Juga : Manfaat Telur pada tubuh Kita

Selaput Dara merupakan selaput membran yang menutupi liang vagina, selama ini masih banyak orang yang menghubungkan keperawanan seseorang dengan robeknya selaput dara.Padahal, anggapan yang sudah terlanjur beredar luas itu sama sekali salah. Anggapan mengenai selaput dara dan hubungannya dengan keperawanan sudah menggeser fungsi sebenarnya dari selaput dara yang semata-mata hanya sebagai pelindung vagina. jadi selaput dara tidak selayaknya menjadi ukuran keperawanan seorang wanita

Berdasarkan penjelasan tersebut maka sudah Jelas bahwa sebenarnya robeknya selaput dara bukanlah satu-satunya indikator bahwa seorang wanita masih perawan atau tidak. Sebab selatput dara sebenarnya sangatlah tipis dan beberapa aktivitas seperti olahraga atau mungkin jatuh dari sepeda sudah bisa menyebabkan selaput dara robek.

Baca Juga : Melakukan Seks Saat Hamil Tidak membahayakan Kandungan

Dan tentunya tidak ada tanda fisik tertentu yang dapat membuktikan seseorang perawan atau tidak. simpulnya menanggapi berbagai macam mitos tentang tanda fisik yang bisa membedakan apakah seorang wanita masih perawan atau tidak.

Silahkan Daftar Di sini Tekan Klik

0 Response to "Robeknya Selaput dara bukan berati Hilangnya Perawan "

Post a Comment