Tips Dan Trik Memenangkan Duit Banyak Dalam Bermain Poker :

EllenNews.com | BandarQ Tips Dan Trik Memenangkan Duit Banyak Dalam Bermain Poker 




Tips Dan Trik Memenangkan Duit Banyak | Domino 99


Baca Juga : Cara Bermain Poker Menang Banyak

Berikut tips dan trik Memenangkan Duit Banyak dalam bermain poker :
  1. Bluffing atau menggertak, jika combinasi kartu poker adalah kartu kecil atau kartu jelek, janganlah terlalu sering fold karena jika kalian sering begitu maka lawan akan mudah membaca cara bermain kalian, ketika kartu poker kalian kecil kalian justru harus menaikkan bet atau taruhan kalian dengan yakin sehingga lawa kalian menggira kartu sangat bagus sehingga membuat lawan mundur.
  2. Jangan terlalu lama berpikir, Karena lawan kalian akan mengira kalian ragu dengan kartu kalian.
  3. Selalu merubah cara bermain kalian Sehingga lawan kalian tidak bisa menebak permaian kalian
  4. Bermainlah di room kecil terlebih dahulu, jika modal sudah cukup banyak barulah kalian pindah room yang lebih besar.
  5. Pilih Room yang berisikan 4 - 5 orang, karena semakin banyak lawan kalian semakin sedikit kesempatan kalian menang
  6. jangan bermain dengan emosi dan nafsu, Bermainlah santai dan pintar, sesekali bertaruh pada kartu jelek, sehingga lawan anda susah untuk menebak
Baca Juga Artikel Kesehatan : Manfaat Telur pada tubuh Kita

Ayuq Bermain Poker Di www.MainKartuQQ.com,Agen Terpercaya Di Indonesia, Silahkan Daftar >>> http://www.mainkartuqq.com/Register.aspx?ref=689546

1 Response to "Tips Dan Trik Memenangkan Duit Banyak Dalam Bermain Poker :"

  1. Assalamualaikum wr wb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya ibu dewi dulu saya berprofesi sebagai tkw di malaysia selama 4 tahun saya bekerja dan dengan gaji yang pas pasan, jadi keluarga saya di kampung menjadi banyak hutangnya, sedangkan saya tiga bersaudara, dan sayalah yang menjadi tulang punggung keluarga, bapak sudah menua dan ibu sudah lanjut usia, sedangkan adik yang no 2 kurang normal, dan yang bungsu masih sekolah smp, namun himpitan ekonomi yang sangat menekan, mana hutang piutang semakin menumpuk,tapi saya tetap tidak menyerah dengan keadaan,saya tetap ikhtiar,dan pada suatu hari saya membuka facebook,dan saya membaca tentang seorang ki margono dari gunung karang kab.pandeglang yang bisa menolong/membantu orang yang sedang kesusahan terutama masalah hutang piutang, maka saya tanpa berfikir panjang saya menghubungi beliau. Alhamdulillah saya benar benar di bantu oleh.Ki margono saya diberikan pencerahan dan solusi, pada awalnya saya ragu tapi saya coba memberanikan diri untuk mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya pun kembali ke indonesia membuka usaha mini market dan rumah kontrakan,terima kasih saya ucapkan pada.Aki Margono, sebab berkat perantara beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub.beliau orangnya ramah,ini nmr WhatsApp/hp aki.(+6282158241297_082190724874.).
    ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung anda,demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb..

    ReplyDelete