Penipuan Uang, Pria tersebut Bersumpah "keluarganya Akan Mati "

EllenNews.com | Ellen Velencia

PROFILE FACEBOOK :

BandarQ


MainKartuQQ | BandarQPenipuan Memang Suatu hal yang bisa membuat orang Kecewa, Kasus baru baru ini terjadi pada Seorang Wanita yang telah Di tipu oleh Seorang Pria Bernama Charles. Awal kasus bermula pada Bulan Desember 2015 , Charles menawarkan penukaran uang Dollar kepada seorang wanita  dengan harga Kurs 14.000 , wanita tersebut mengenalinya , dan si wanita itu mempercayai dan meminta no Rek charles dengan membeli dollar Sebesar 250$ Seharga 3.500.000. Dan Charles pon Memberikan Pin Saudaranya kepada wanita tersebut dan mengatakan Dollarnya akan di Antar besok pagi.

Penipuang Uang Yang Memakan Korban | Domino 99


BandarQ

Baca Juga : TELAH BEREDAR!! UANG BARU RP 10.000 DI EDARKAN DI TAHUN 2016

BandarQ

Baca Juga : Solusi Biar Kulit Putih Dan Bersih

BandarQ


Namum Ditunggu hingga esok hari, Alasan dollarnya tidak ada di tangan saudaranya lagi dan berjanji kepada wanita tersebut akan mengembali kan uang yang sudah di transfer sebesar 3.500.000,
Saat ditagih kembali lagi Charles beralasan adiknya memiliki banyak hutang kepada seorang reitenir

Baca Juga : Ahok Kembalikan Uang Suap Rp 10 M Ke KPK !!

Charles pon beralasan akan mengembalikan uang nya tersebut dengan alasan akan menjual handphone dan emas yang dia (charles) punya. Dan Charles pun bersumpah jika tidak memgembalikan uang tersebut dalam beberapa hari  "keluarganya akan Mati ""

Berikut kami Ada beberapa bukti Capture BBM Si korban dengan Terssangka Saat melakukan transaksi :



BandarQ
BandarQ



BandarQ
BandarQ
BandarQ


Sekedar INFO Peringatan kepada Semua orang Terus waspada karena dimana mana penipuan tidak mengenal teman ataupun yang lainnya. Jadi WASPADALAH !!

0 Response to "Penipuan Uang, Pria tersebut Bersumpah "keluarganya Akan Mati ""

Post a Comment