Timothy Bradley Lawan Terakhir Manny Pacquiao Sebelum Pensiun

EllenNews.com | EllenVelencia

BandarQ

MainKartuQQ | BandarQ Petinju Filipina, Manny Pacquiao, memastikan pertarungan dengan Timothy Bradley akan menjadi lawan terakhirnya sebelum ia memutuskan pensiun.

Lawan Terakhir Timothy Braddley Adalah Manny Pacquiao | Domino 99


Seusai pertarungan pada 9 April, saya akan pensiun dari dunia tinju. Timothy Bradley akan menjadi lawan terakhir saya karena saya akan fokus pada pekerjaan baru," kata Pacquiao.

Baca Juga : Solusi Seks 2016 Bisa Bikin Pernikahan Anda Sangat Bergairah

Bradley adalah pemegang sabuk juara kelas Welter versi World Boxing Organization (WBO). Pertarungan tersebut rencananya akan digelar di MGM Grand, Las Vegas, Nevada.
Setelah pertarungan itu, Pacquiao berencana maju sebagai kandidat senator dalam pemilihan umum Filipina pada Mei nanti.

Pacquiao sebelumnya sempat menyatakan dirinya belum akan pensiun sebelum menjalani laga rematch dengan Floyd Mayweather Jr.  Namun, ia membantah kabar tersebut.

Baca Juga : Peraturan Baru, Sim C tidak bisa digunakan untuk semua kendaraan

Saya tidak mengatakan itu. Tidak ada yang pernah berbicara tentang itu," ujar petinju 37 tahun itu.
Pada laga melawan Mayweather Jr yang berlangsung 2 Mei lalu Pacquiao kalah angka. Ia mengklaim cedera yang diperoleh dalam persiapan melawan Mayweather Jr. menjadi penyebab kekalahannya.
Pacquiao dan Bradley sudah pernah bertemu dua kali sebelumnya. Pada pertemuan pertama, 9 Juni 2012 Bradley menang dengan split decission. Sementara pada rematch yang digelar dua tahun kemudian, Pacquiao membalas dengan meraih kemenangan unanimous decision

0 Response to "Timothy Bradley Lawan Terakhir Manny Pacquiao Sebelum Pensiun"

Post a Comment