Ahok Kesal Warga Kalijodo Banyak Permintaan Padahal Tak Punya Rumah

 Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, meminta warga Kalijodo yang sekarang menempati Rumah Susun Marunda, Jakarta Utara untuk tidak manja. Menurutnya, jika ada beberapa bagian rusun terdapat kerusakan, itu merupakan hal wajar.

"Jadi ya sudah lah. Kalau kamu enggak punya rumah, kamu melanggar, ya sudah lah. Kalau kita berpikir cara kolokan (manja) begitu, kita kuasai saja Balai Kota," kata Ahok, sapaan Basuki di Balai Kota, Rabu (24/2).

Ahok menambahkan, jika warga dibiarkan seperti itu, maka tidak mungkin mereka akan meminta fasilitas lebih. Seraya berkelakar, mantan Bupati Belitung Timur itu menyebut, jika setiap keinginan warga dipenuhi, bukan tidak mungkin mereka minta tinggal di banguan elit.

"Nanti kalau kita usir, kita minta apartemen di Grand Indonesia? Iya dong," lanjutnya.

Sementara itu, terkait keluhan sebagian warga yang menyebut akses sekolah terlampau jauh dari Rusun Marunda, Ahok menyebut, Pemrov DKI telah menyediakan bus sekolah. Berangkat dan pulang sekolah, para siswa dijemput.

"Kita akan pindahkan dia ke sekolah terdekat dan diantar sudah seperti anak orang kaya saja, dijemput bus. Dijemput bus loh! Enggak ada yang lain yang begitu enak," pungkas Ahok.

0 Response to "Ahok Kesal Warga Kalijodo Banyak Permintaan Padahal Tak Punya Rumah"

Post a Comment