Gubenur Ahok Tertawakan Ahmad Dhani Datangi Kalijodo

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menanggapi santai langkah calon gubernur dari PKB, Ahmad Dhani, yang bertemu dengan warga Kalijodo, Jakarta Utara. Bahkan Ahok tertawa dengan aksi sang musisi tersebut.

Berita ini menjadi informasi terfavorit hingga petang ini. Kabar lainnya yang tak kalah menarik perhatian pembaca datang dari banjir di tol Cikampek.

Hujan yang mengguyur Jabodetabek pada Minggu 14 Februari 2016, telah membuat jalan di tol Cikampek KM 34 terendam air hingga mencapai 30 cm. Akibatnya, lalu lintas tersebut menjadi macet.


 Ahok Tertawakan Ahmad Dhani Datangi Kalijodo
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memilih absen dan meminta Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian untuk menemui warga Kalijodo, Jakarta Utara. Pertemuan ini untuk berbicara lebih dalam kepada warga dan tokoh masyarakat di pusat prostitusi itu terkait penertiban.

Pria yang biasa disapa Ahok itu memilih tetap di Balai Kota dan tidak ikut dalam pertemuan itu. Dia memilih menghindari kemungkinan kericuhan yang muncul karena kehadirannya.

Ahok pun santai saja menanggapi rencana Dhani menemui warga Kalijodo. Suami Veronica Tan itu tidak mau ambil pusing.


"Enggak apa-apalah, Ahmad Dhani mah gampanglah. Yang penting Nikita Mirzani dukung gua daripada dia, gitu aja," ucap Ahok sambil tertawa.

0 Response to "Gubenur Ahok Tertawakan Ahmad Dhani Datangi Kalijodo"

Post a Comment