Polisi Bela Pengedara Arus Yang Malas Berputar

Kasus lawan arus dan berjalan pada lajur yang tidak semestinya, harus diakui menjadi penyakit akut para pengendara mobil dan motor di Indonesia. Salah satu alasan mengapa hal ini dilakukan adalah semata-mata tidak ingin repot.

Seperti video yang diunggah Satria Mahendra yang satu ini, dimana seorang pengendara mobil Honda Mobilio bersikeras untuk melawan arus demi menuju tempat yang dia kehendaki dibanding dengan berputar pada U-Turn yang telah disediakan dengan alasan 'Malas bayar gopek'.

Pria ini berada pada satu lajur yang salah pada saat keluar dari pasar Cibinong, dan terlihat pada video yang diunggah pada 17 Februari 2016 ini, kemacetan panjang terjadi karena keras kepalanya si bapak yang satu ini.

Dengan mengaku sebagai pemilik toko di pasar Cibinong, dirinya bersikeras bahkan sampai menantang untuk memanggil pak polisi yang bertugas di dekat pasar. Tapi sungguh mengejutkan statemen yang disebutkan oleh pak polisi yang tak memakai bet nama tersebut.

Karena menurut bapak polisi yang terhormat, si pengendara Mobilio tidak melawan arus. Alibi dari pak polisi tersebut adalah bahwa tak ada rambu-rambu yang terpasang. Padahal sudah cukup jelas bahwa ada partisi dan pemisah antara dua lajur jalan. Repot pak! Mau terkenal caranya kok gini

Video

0 Response to "Polisi Bela Pengedara Arus Yang Malas Berputar"

Post a Comment