M Taufik : Prediksi Saya Ahok Akan Lewat Partai

Pemilihan Gubernur DKI memang masih satu tahun lagi, namun geliat dan atmosfirnya sudah mulai terasa hingga saat ini. Bahkan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik telah mengumbar prediksi, saat detik terakhir petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan tetap maju tapi dengan diusung partai politik.

"Dalam prediksi saya Ahok akan lewat partai," kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Kamis (17/3).

Ditambahkan Taufik, nantinya 3 poros yang bakal menguat di Pilgub DKI. Yakni calon petahana Basuki Tjahaja Purnama dan wakilnya, kemudian calon yang bakal diusung PDIP, terakhir adalah pasangan yang bakal diusung koalisi di belakang Partai Gerindra.

"Kan lama-lama petanya kelihatan nih. Cuman belakangan sudah ada yang mendukung Ahok, ada NasDem, mulai ada Hanura terus PDIP bisa sendiri. Gerindra komunikasi politiknya dengan berbagai partai dengan PKS ataupun dengan Golkar, Demokrat, PPP, itu jalan komunikasi politiknya," tambahnya.

Hari ini, Partai NasDem dan Partai Hanura diklaim Ahok menyatakan memberikan dukungan. Selain itu, dukungan dari partai terus bertambah terbaru dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga bakal menyusul.

0 Response to "M Taufik : Prediksi Saya Ahok Akan Lewat Partai"

Post a Comment