Baru Di Liris, Buggati Chiron Sudah Berkeliaran Di NewYork City

EllenVelensia.Blogspot.com - Setelah peluncuran resminya di Geneva Motor Show, Bugatti Chiron terbaru telah menghidupkan banyak hal yang diidam-idamkan oleh para pecinta supercar. Meski ini bukanlah sebuah kompetisi untuk mencari yang terbaik, namun paling tidak, Chiron telah berhasil mengungguli generasi pendahulunya, Bugatti Veyron.

Para insinyur dari Bugatti mampu mendesain mesin yang punya tenaga 1.500 HP di torsi 1.600Nm. Hal ini membuat mobil ini mampu melesat ke kecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam 2,5 detik, serta mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 420 kilometer per jam.

Dalam peluncurannya, terdapat beberapa warna yang tersedia untuk keluaran Bugatti yang terbaru ini. Namun versi biru dan hitam ternyata sudah dimiliki oleh seseorang, dan ia membawanya berkeliling New York City.

Dilansir dari Carscoops, Chiron terbaru ini terlihat berkeliaran di jalanan New York City setelah dirilis hanya beberapa minggu lalu. Banyak yang mengatakan bahwa mobil tersebut tidak sedang berjalan-jalan, namun sedang diantarkan ke dealer Bugatti terbaru yang ada di Manhattan.

0 Response to "Baru Di Liris, Buggati Chiron Sudah Berkeliaran Di NewYork City"

Post a Comment