Dukung Ahok Terus, Hanura Senang Jika Banyak Penantang !!

 EllenVelensia.Blogspot.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendukung penuh calon petahana Basuki T Purnama (Ahok) dalam perhelatan Pilgub DKI 2017. Namun demikian, partai besutan Jendral (purn) Wiranto ini berharap akan ada banyak calon yang mengikuti proses pemilihan nanti.

"Kalau kita di Hanura sudah tetap memberikan dukungan ke Ahok, sudah diputuskan. Dalam berdemokrasi memang lebih bagus banyak calon supaya banyak juga pilihan-pilihan rakyat untuk menentukan pilihan," kata politikus Hanura Sarifuddin Suding di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (6/4).

Sejauh ini sudah beberapa nama yang muncul menjadi penantang Ahok. Yusril Ihza Mahendra, Sandiaga Uno, Adyaksa Dault, Abraham Lunggana, Ahmad Dhani Prasetyo, Ganjar Pranowo hingga Tri Rismaharini yang disebut-sebut bakal maju.

Dari nama-nama itu, Hanura melihat calon yang mempunyai kefiguran yang baik adalah Risma dan Ganjar. "Saya kira Pak Ridwan Kamil, Bu Risma dan Ganjar Pranowo misalnya ingin maju itu kan figur-figur yang baik," jelas dia.

Dia mengatakan Hanura tetap konsisten dukung Ahok meski banyak nama dan figur baik yang muncul. "Kita tetap konsisten, kita hanura memberikan dukungan penuh secara total ke Ahok," pungkas dia.

0 Response to "Dukung Ahok Terus, Hanura Senang Jika Banyak Penantang !!"

Post a Comment