Ini Reaksi Ahok Saat Ditantang Duel Oleh Auditor BPK !

EllenVelensia.Blogspot.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) enggan menanggapi tantangan duel dari Imam Supriadi yang mengaku sebagai auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Tantangan yang diunggah di sosial media Youtoube itu, kata Ahok, hanya untuk menjebak dirinya agar tidak konsentrasi bekerja untuk membangun Ibu Kota.

"‎Saya banyak kerjaan dan orang ini ngarep supaya orang enggak konsentrasi kerja. Dia pikir aku keganggu gitu lho," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur itu menjelaskan, adanya tantangan tersebut sama sekali tidak menggangu kinerjanya sebagai orang nomor satu di Jakarta. Menurutnya, tantangan tersebut lebih membuat dirinya segar untuk menjalani tugas dan fungsi sebagai pejabat.

Saya enggak keganggu saya santai aja kok. Saya betul orang santai kamu lihat aja muka saya, saya justru segar. Kalau enggak ada kejadian kayak gitu ngantuk, aku tuh hobinya ribut," pungkasnya.

Bahkan, Ahok mengaku telah mengetahui tujuan dari pembuatan video tersebut.
"Jangan ngomong itu lagi saya juga tahu itu tantangan arahnya mau ke mana.

"Saya lapor gampang. Saya cuma mau bilang tunggu dulu," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini memastikan dirinya bukan orang yang pengecut. Sebagai pejabat, kata dia, Ahok merupakan orang yang konsisten terhadap perkataan maupun perbuatannya.

"Itu kan memang sengaja. Gini, saya minta tolong kawan-kawan media kalau mau wawancara, saya itu bukan orang yang pengecut. Saya adalah pejabat yang konsisten melayani anda doorstop tolong kawan-kawan juga harus ingat. Saya juga bisa tidak melayani anda nanti. Tapi saya adalah orang konsisten doorstop," terangnya.

Sebelumnya beredar video seorang pria menantang untuk Ahok di laman sosial media YouTube. Video berdurasi 5:51 menit tersebut dibuat lantaran Imam merasa kesal dengan sikap Ahok yang begitu kasar terhadap pimpinan BPK.

0 Response to "Ini Reaksi Ahok Saat Ditantang Duel Oleh Auditor BPK !"

Post a Comment