Respon Ahok Mendengar KPK Mecengkal Staffnya Sunny Tadnu Widjaja

EllenVelensia.Blogspot.com - Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) mencekal Sunny Tanuwidjaja yang merupakan Stafsus Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) terkait kasus dugaan korupsi pembahasan Raperda zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil (RZWP3K) dan Raperda tata ruang strategis Jakarta Utara.

Sunny Tanuwidjaja itu disebut menjadi penghubung antara Ahok dan pihak pengembang, PT Agung Podomoro Land.

Ahok sendiri mengaku telah mendengar kabar Sunny dicekal KPK. Pencekalan Sunny, dinilai Ahok adalah sebagai upaya untuk membuktikan keterlibatannya dalam kasus suap seperti yang disebutkan Sanusi.
"Iya tadi aku baru dengar. Aku pikir ya KPK supaya lebih jelas, terserah waktunya aja, panggil atau bagaimana. Saya dengar, Sanusi ada nyebutin nama. Sunny kan sering ketemu pengusaha ketemu kita, saya kira ya supaya lebih jelas aja," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (7/4/16).

Ditambahkannya, Ahok mengaku telah menghubungi Sunny setelah mendengar kabar Sunny dicekal dan dilarang bepergian luar negeri, namun dia tidak menjawab pesannya. "Tadi aku lihat tv kontak tapi dia belum balas whatsapp-ku," tandasnya.

Sejak nama Sunny disebut-sebut dalam kasus ini, Ahok menyebut sudah lama tidak melihatnya datang ke Balai Kota. Setelah ditelepon Ahok, Sunny mengatakan bakal ke kantornya pekan ini namun tak kunjung menunjukkan diri.

"Enggak tau dia waktunya gimana. Kemarin sih aku bilang ke dia Eh, lo ke mana? Dicari wartawan lo. Tanya-tanyain lagi lo. Minggu ini atau depan dia bilang mau datang," terang Ahok.

0 Response to "Respon Ahok Mendengar KPK Mecengkal Staffnya Sunny Tadnu Widjaja"

Post a Comment