Suaminya Dihantam Kanan Kiri Oleh Lawan Politiknya, Ini Reaksi Veronica Tan

EllenVelensia.Blogspot.com - Istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, menanggapi santai hal-hal yang kini sedang dihadapi oleh suaminya.

Bahkan, Veronica menyebut, sang suami bisa menghadapi seluruh masalah itu sendirian.

"Bapak bisa hadapi itu, kok. Ha-ha-ha," kata Vero.

Ahok kini tengah menghadapi berbagai persoalan, seperti polemik pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras yang tengah diselidiki oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Ia juga tengah menghadapi kasus suap reklamasi Pantai Utara Jakarta yang menyeret nama stafnya, Sunny Tanuwidjaja, dan lain-lain. Vero pun mengaku belum memberi semangat kepada Ahok.

"Ya kalau bapak minta saya hadir, ya saya hadir. Sekarang lihat, bapak baik-baik saja, kan. Ha-ha-ha," kata Veronica

Basuki dan Veronica Tan Luncurkan Transjakarta Khusus Wanita

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama beserta istri, Veronica Tan meluncurkan dua unit bus Transjakarta khusus perempuan bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh pada Kamis (21/4/16).

Kendati diluncurkan pada Hari Kartini, akan tetapi Basuki memastikan bus khusus wanita ini tidak ada hubungannya dengan emansipasi wanita. Namun justru adanya bus ini merupakan kesadaran Pemprov DKI Jakarta bahwa sebagai kota besar, warganya heterogen.

"Kita harus sadar di kota besar heterogen. Ada wanita yang risih berimpitan dengan pria. Diharapkan seluruh Jakarta bisa mendapatkan layanan (bus) yang sama," ujar Basuki saat peluncuran bus di Balai Kota, Kamis (21/4/16).
Basuki mengatakan, di koridor 1 bus-bus Transjakarta sudah sangat banyak hingga 247 unit. Ditambah lagi bus-bus reguler yang melintas di koridor tersebut sehingga jumlahnya bisa mencapai 300 unit.

"Kalau steril (headway) bisa 30 detik satu bus. Sekarang kami masih usahakan steril. Koridor lain nanti bertahap. Kami utamakan koridor 1 dulu," kata pria yang akrab disapa Ahok ini.

Untuk ke-10 bus Transjakarta khusus wanita ini, ditargetkan bulan Mei sudah bisa masuk dan beroperasi di koridor 1. Sama dengan bus biasa, Transjakarta khusus wanita ini akan beroperasi mulai pukul 05.00 hingga 22.00 WIB.


Bus tersebut didesain Transjakarta dengan warna pink atau merah muda, yang dipilih karena ini merupakan warna yang identik dengan wanita. Kapasitasnya juga tidak berbeda dengan bus biasa, yakni 38 kursi duduk dan 80 orang berdiri.


0 Response to "Suaminya Dihantam Kanan Kiri Oleh Lawan Politiknya, Ini Reaksi Veronica Tan"

Post a Comment