Untuk Caitie`s "Tersayang "

EllenVelensia.Blogspot.com - Aku bahkan tidak tahu di mana untuk memulai. Begitu Anda lahir, saya sudah jatuh cinta dengan Anda. Wajah kecil yang damai Anda adalah kenikmatan untuk melihat. Yang sehari-hari saya berharap untuk melihat orang tua Anda posting foto Anda.

Kami tidak pernah benar-benar berbicara. Tapi kita sudah melakukan sesuatu bersama-sama. Saya harap menunggu bahwa suatu hari ketika Anda akan cukup tua untuk memiliki percakapan yang panjang dengan saya. Dan mungkin berbicara sambil memanggang kue. Saya senang Anda ingat itu, tapi aku minta maaf kami membuat roti pisang bukannya Oktober lalu ketika Anda datang untuk mengunjungi untuk playdate a.

Saya mencoba untuk membawa Anda sekali ketika Anda berusia 3 bulan. Tapi Anda menangis. Dan saya segera kembali Anda untuk ibumu karena takut bahwa Anda mungkin membenci saya selamanya.

Ketika orang tua Anda bertanya dan Ninong Arner menjadi wali baptis Anda, kami gembira, terhormat dan sangat tersentuh. Meskipun Anda akan selalu ingat saya sebagai ibu Remy.
Anda selalu menjadi anak yang tenang, jeli, tapi percaya diri. Ketika orang-orang baru berbicara dengan Anda, Anda akan terlihat, tidak berbicara, tetapi tidak pernah menghindar atau bersembunyi. Ketika ada kegiatan untuk mencoba, Anda akan bertindak tepat di atasnya dengan wajah Anda ditentukan dan sukses. Jika tidak, Anda akan terus sabar berusaha, dan mencoba dan mencoba dan mencoba.

Jika saya datang untuk memikirkan itu, Anda tidak pernah benar-benar mengatakan kata kepada saya kecuali "Terima kasih" setiap kali saya memberi Anda cookie atau cokelat dibawa. Aku akan selalu ingat bahwa satu kali Anda mencoba untuk mendapatkan merah muda berbentuk donat cokelat Belgia aku membawa dalam kelompok mailing dengan ayah dan ibumu. Meskipun ibu Anda meminta Anda jika waktu yang tepat untuk makan cokelat, Anda masih punya itu. Mungkin tidak, karena itu hampir tidur. Tapi aku senang melihat bahwa meskipun Anda sangat matang, seperti anak-anak lain yang memiliki kelemahan untuk permen juga. Dan diam-diam berpikir kita akan bergaul baik-baik saja.

Saya ingat ada satu kali kami mengunjungi rumah Anda. Dan Remy memutuskan untuk mengisi bola plastik dalam kotak. Dan masuk ke dalam untuk duduk. Anda mengikutinya, tetapi memastikan Anda berhati-hati. Anda memegang kedua tangan saya untuk mencoba. Kemudian setelah melakukannya pertama kali, dan Anda mungkin berpikir itu menyenangkan, sehingga Anda memandang saya 2 kali dan memberi saya senyum hangat seperti Anda melangkah lagi. Aku akan selalu ingat waktu itu, karena saya merasa kami terikat dan bahwa Anda mempercayai saya dan benar-benar senang menghabiskan waktu yang berkualitas dengan saya.

Saya pikir perasaan mendengar lewat Anda akan memaksa saya untuk memeluk Remy dan Kenzie ketat. Tapi seperti yang saya berjuang menahan air mata, lebih seperti menangis mata saya keluar, sementara Remy memelukku dan menepuk punggung saya, kemudian bertanya apakah saya punya "Sipon", saya menyadari itu bukankah kasus ini. Karena sebagian kecil dari hati saya yang disediakan khusus untuk Anda meninggal dan lubang yang tidak akan pernah diisi lagi. Jadi ini adalah bagaimana rasanya kehilangan anak baptis.

Ninang masih akan melelang banyak lukisan yang indah untuk Anda. Kami masih akan melelang gaun pengantin untuk Anda, dan bahkan merek tas desainer baru seperti Balenciaga. Kami masih memiliki banyak kegiatan penggalangan dana berbaris untuk Anda, berbicara pengasuhan oleh Francis Kong, bar-tur, penjualan garasi dan banyak lagi. Ada masih banyak custom-made merchandise disumbangkan, menunggu untuk diproduksi untuk Anda. Aku bahkan memiliki rencana cadangan siap, jika kali datang ketika kita benar-benar perlu untuk mengumpulkan lebih banyak dana, saya akan mendapatkan Remy untuk bergabung Deal or No Deal. Dia mengasihi nomor jadi win-win.

Kami akan memiliki pesta kemenangan. Remy masih akan menunjukkan Anda ruang baru, dan belajar untuk berbagi mainan dengan Anda. Kami masih akan membuat tradisi tahunan pergi ke pantai keluarga perjalanan bersama-sama setiap musim panas. Saya masih menunggu bahwa suatu hari ketika Anda akhirnya tahu bahwa saya Ninang dan memiliki percakapan yang panjang berarti dengan Anda. Sampai suatu hari ketika Anda akhirnya mengatasi bahwa sofa saya berikan Anda pada hari ulang tahun Pertama Anda.

Caitie, ibu dan ayahmu mengangkat Anda dengan baik. Anda hidup dengan tujuan, tujuan tertinggi belum, yang membawa orang kepada Kristus. Dan untuk membantu mereka menyadari apa "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri" berarti. Dan berapa banyak cinta setiap orang dari kita mampu memberikan meskipun dunia pemboman dan kandidat pemilihan karakter-assasinating.

Itu hak istimewa untuk melihat bagaimana Kristus-seperti berjalan Anda benar-benar telah. Saya hanya berharap Anda tidak harus meninggalkan begitu cepat. Tapi saya senang bahwa Anda tidak lagi menderita.

Mencintaimu selamanya,


Dewa q , Dewa Domino
bwinqq.com

0 Response to "Untuk Caitie`s "Tersayang ""

Post a Comment