Mantan Komisioner KPU : Juni Nanti Kita Lihat Pertunjukan Orang Terjun dari Monas !!

EllenVelensia.Blogspot.com - Kelompok pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Teman Ahok, sebentar lagi berhasil memenuhi target 1 juta KTP. Saat ini, jumlah data KTP yang sudah mereka kumpulkan mencapai 900.282.

Butuh sekitar 99.000 data KTP lagi untuk menggenapkan jumlah data KTP mereka menjadi 1 juta. Mantan komisioner KPU yang kini menjadi pendamping ahli relawan Teman Ahok, I Gusti Putu Artha, mengatakan kemungkinan 1 juta data KTP akan terkumpul bulan depan.

Jika saat itu tiba, dia mengingatkan tentang seorang politisi yang bernazar akan terjun dari Monumen Nasional.

"Juni nanti kita lihat pertunjukan orang terjun dari Monas. Juni ini kami minta orang yang namanya Habiburohman itu naik ke Monas," ujar Putu di Gudang Sarinah Ecosystem, Pancoran, Minggu (29/5/2016).

Untuk diketahui, Habiburohman merupakan salah satu politisi Partai Gerindra. Di Gerindra, dia menjabat sebagai Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra.

Melalui akun Twitter-nya, @habiburokhman, dia pernah mengatakan akan terjun dari puncak Monas jika Teman Ahok mampu mengumpulkan data 1 juta formulir KTP.

"12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman.

0 Response to "Mantan Komisioner KPU : Juni Nanti Kita Lihat Pertunjukan Orang Terjun dari Monas !!"

Post a Comment