Cerita Cinta: Hati Menyentuh Manis dan Lucu

EllenNews.com - Ada anak laki-laki mencintai seorang gadis di sebuah desa kecil. Dalam anggota keluarga gadis mulai ini
tidak setuju dengan ada cinta. Tekanan diterapkan oleh anggota keluarga untuk gadis itu, dia sering bertengkar dengan pacarnya dan meminta pekerjaan yang baik. Anak itu telah menjadi dirinya "marah melepaskan target". Anak laki-laki, hanya diam-diam memungkinkan dia untuk terus melepaskan kemarahannya pada dirinya.
Setelah perencanaan anak untuk pergi ke luar negeri untuk studi lebih lanjut tapi sebelum ia meninggalkan ia mengusulkan kepada gadis "Aku, tidak tahu bagaimana mengatakan kata-kata yang bagus tapi aku tahu itu, aku mencintaimu. Jika Anda setuju, saya bersedia untuk mengurus Anda, seluruh kehidupan. Sebagai per anggota keluarga Anda, saya akan bekerja keras untuk meyakinkan mereka tentang pernikahan kami. "Gadis itu setuju.

Akhirnya, melihat upaya anak laki-laki bekerja keluarga gadis setuju. Sebelum anak itu pergi ke luar negeri, mereka bertunangan. Gadis itu tinggal di rumahnya dan anak itu melanjutkan studinya di luar negeri. Mereka mempertahankan hubungan mereka melalui telepon dan surat. Suatu hari, gadis meninggalkan rumah untuk bekerja seperti biasa dalam perjalanan ke halte bus, mobil kehilangan kendali dan mengetuk ke bawah. Saat ia terbangun dari pingsan, ia melihat dirinya dengan orang tuanya di rumah sakit. Melihat orang tuanya,
dengan berwajah mereka mendapat semua basah oleh air mata mereka, ia mencoba untuk menghibur mereka. Tapi kemudian, dia tahu bahwa Dia bahkan tidak bisa mengeja kata, dia mencoba yang terbaik untuk membuat beberapa suara tapi semua ia berhasil, adalah untuk bernapas tanpa suara apapun. Dia bisu. Menurut dokter, cedera terkena otaknya, dan yang menyebabkan dia menjadi bisu selama sisa hidupnya. Mendengarkan orang tuanya membujuk, tapi bahkan tidak dapat menjawab dengan satu kata, gadis itu runtuh.
Kemudian, gadis itu keluar dari rumah sakit, semuanya masih seperti sebelumnya. Kecuali bahwa telepon berdering, telah berubah menjadi mimpi terburuk miliknya. Cincin setelah cincin, terus merangsangnya, merangsang rasa sakitnya Tapi dia tidak bisa memberitahu anak itu. Dia tidak ingin menjadi beban baginya, dan menulis sebuah surat mengatakan kepadanya bahwa ia tidak lagi ingin menunggu, hubungan antara mereka berakhir, dan bahkan kembali dia cincin pertunangan.

ayahnya memutuskan untuk pindah ke tempat lain, setelah melihat rasa sakit putrinya menderita. Berharap bahwa dia bisa melupakan semuanya dan lebih bahagia dalam lingkungan baru, gadis itu mulai belajar, perlahan-lahan mengambil bahasa isyarat dan mulai dari awal lagi.
Suatu hari, sahabatnya mengatakan bahwa kembali anak itu. Dia mencari di sekitar untuk dia, dia meminta sahabatnya untuk tidak menceritakan tentang dirinya dan memintanya untuk memberitahu dia untuk melupakannya. Setelah itu selama lebih dari satu tahun tidak ada berita tentang anak. Suatu hari sahabatnya mengatakan kepadanya, bahwa anak itu akan menikah segera, dan mengirim Kartu pernikahan dengannya. Dia membuka kartu sedih, tapi dia menemukan namanya pada kartu.

Saat dia ingin meminta sahabatnya, anak itu muncul di depannya. Dengan bahasa isyarat asing, dia mengatakan "Saya menghabiskan lebih dari waktu setahun, memaksakan diri untuk belajar bahasa isyarat, untuk memberitahu Anda, saya tidak lupa janji kami, memberi saya kesempatan, biarkan aku menjadi suaramu. Aku cinta kamu."
Melihat bahasa isyarat lambat dengan anak itu, dan cincin pertunangan dia berikan kembali padanya, dia akhirnya tersenyum.

0 Response to "Cerita Cinta: Hati Menyentuh Manis dan Lucu"

Post a Comment