KPK Akan Umumkan Status Dirinya Dalam Kasus Sumber Waras Ke DPR, Ini Reaksi Ahok !!

EllenNews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak banyak berkomentar menanggapi rencana pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang akan menyampaikan kesimpulan kasus pembelian lahan RS Sumber Waras kepada Komisi III DPR RI, Selasa (14/6/2016).

"Aku enggak tahu, kamu tanya saja ke KPK sama DPR deh. Yah saya tunggu saja hasilnya, he-he," kata pria yang akrab disapa Ahok itu, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa pagi.

Ketua KPK Agus Rahardjo sebelumnya mengatakan, kesimpulan mengenai kasus tersebut telah diperoleh setelah penyelidik dan pimpinan KPK menggelar gelar perkara Senin (13/6/2016) siang.

Nantinya, KPK akan memberitahu apakah akan menghentikan penyelidikan ini atau meningkatkan status penanganan perkara menjadi penyidikan, atau sudah menetapkan tersangka.

"Bisa saja keputusannya tidak memenuhi harapan beberapa pihak, tapi bisa saja memenuhi harapan pihak lain," kata Agus.

Seperti diketahui, pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras terindikasi merugikan negara hingga Rp 191 miliar. Temuan tertera dari hasil audit BPK terhadap pembelian sebagian lahan rumah sakit itu pada APBD Perubahan 2014.

0 Response to "KPK Akan Umumkan Status Dirinya Dalam Kasus Sumber Waras Ke DPR, Ini Reaksi Ahok !!"

Post a Comment