Prediksi Pertandingan Copa Amerika Brasil vs Haiti 9 Juni 2016

EllenVelensia.Blogspot.com - Brasil tengah berusaha untuk meraih kemenangan perdana mereka di ajang Copa America Centenario 2016. Untuk itu anak asuh Carlos Dunga ini menargetkan kemenangan penuh saat menghadapi Haiti di Camping World Stadium, Orlando pada hari Kamis (9/6) pagi nanti.

Pada pertandingan pertama Grup B yang lalu, Brasil gagal meraih poin penuh setelah hanya mampu menahan imbang Ekuador dengan skor 0-0. Saat ini mereka berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B Copa America Centenario 2016. Untuk bisa mengamankan satu tempat di babak knockout, tentu Las Seleccao wajib hukumnya memenangkan pertandingan kontra Haiti ini.

Pertemuan Brasil dan Haiti di Orlando pada hari kamis nanti merupakan sebuah pertemuan yang bersejarah. Pasalnya terakhir kali kedua negara ini bertemu pada tahun 1959, di mana Brasil pada saat itu menghajar Haiti dengan skor 9-1. Haiti sendiri juga tampil tidak begitu bagus akhir-akhir ini, di mana anak asuh Patrice Neveu ini hanya mampu menang sekali dari lima pertandingan terakhir mereka. Untuk itu meraih kemenangan pada laga ini bukanlah tugas yang sulit untuk dicapai Brazil.

Untuk memastikan kemenangan pada laga ini, Pelatih Carlos Dunga diprediksi akan tetap memainkan tim terbaiknya pada laga ini. Allison tetap dipercaya untuk menjadi penjaga gawang pada laga ini, di mana ada empat sosok bek tangguh yaitu Dani Alves, Marquinhos, Miranda, dan Felipe Luis yang mengawal pertanan mereka. Casemiro akan tetap diplot sebagai gelandang jangkar pada laga ini, sedangkan Philippe Coutinho dan Willian akan bermain melebar membantu serangan Seleccao yang ditumpukan pada sosok Jonas.

Sedangkan di kubu Haiti, pelatih Neveu juga diprediksi akan tetap menurunkan skema yang sama seperti saat mereka bermain melawan Peru. Johny Placide akan mengisi pos penjaga gawang, di mana ia akan dikawal oleh duet bek tangguh Mechack Jerome dan Romain Genevois. Pada pertandingan kontra Peru, Max Hilarie harus keluar pada babak pertama karena cedera, untuk itu Jean Alexandre diprediksi akan tampil sebagai starter pada laga ini. Sedangkan untuk lini serangnya, Neveu kemungkinan besar kembali memainkan trisula Duckens Nazon, Jeff Louis, dan Wilde-Donald Guerrier untuk mencoba mencuri gol dari gawang Brasil.

Perkiraan Susunan Pemain
Brasil (4-1-4-1): Allison; Dani Alves, Marquinhos, Miranda, Luis; Casemiro; Willian, Elias, Augusto, Coutinho; Jonas.

Haiti (4-3-3): Placide; Jaggy, Jerome, Genevois, Goreux; Alexandre, Lafrance, Marcelin; Guerrier, Nazon, Louis

Statistik Kedua Tim
Head to Head
30/08/59 Brasil 9 - 1 Haiti (PAN America Games)

Lima Pertandingan Terakhir Brasil (M-S-S-M-S)
18/11/15 Brasil 3 - 0 Peru (Kualifikasi Piala Dunia)
26/03/16 Brasil 2 - 2 Uruguay (Kualifikasi Piala Dunia)
30/03/16 Paraguay 2 - 2 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia)
30/05/16 Panama 0 - 2 Brasil (Uji Coba)
05/06/16 Brasil 0 - 0 Ekuador (Copa America)

Lima Pertandingan Terakhir Kolombia (M-S-K-K-K)
09/01/16 Trinidad and Tobago 0 - 1 Haiti (Kualifikasi CA)
26/03/16 Haiti 0 - 0 Panama (Kualifikasi Piala Dunia)
30/03/16 Panama 1 - 0 Haiti (Kualifikasi Piala Dunia)
30/05/16 Kolombia 3 - 1 Haiti (Uji Coba)
05/06/16 Haiti 0 - 1 Peru (Copa America)

Prediksi Skor
Pertandingan ini merupakan laga yang cukup krusial bagi kedua tim. Pada pertandingan pertama, baik Haiti maupun Brasil tidak tampil optimal sehingga posisi mereka di papan klasemen masih cukup rentan. Oleh karenanya kedua tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengamankan kemenangan di Orlando nanti.

Secar kasat mata, terlihat jelas bahwa Brasil sangat unggul di semua lini ketimbang Haiti, sehingga banyak yang menyebut laga ini akan menjadi laga yang mudah untuk dimenangkan Brasil. Akan tetapi Brasil harus waspada, karena Haiti kemungkinan besar akan bermain bertahan dan menunggu saat yang tepat untuk melancarkan serangan balik yang berpotensi mengganggu stabilitas Brasil

82BBET.COM -  memprediksi laga ini akan berjalan sangat sengit dan berakhir dengan kemenangan Brasil dengan skor akhir 2-0.

0 Response to "Prediksi Pertandingan Copa Amerika Brasil vs Haiti 9 Juni 2016"

Post a Comment