Pria Yang Membunuh Penyanyi 'Voice' Christina Grimmie


EllenNews.com - otoritas florida menjawab salah satu pertanyaan utama dalam penembakan Christina Grimmie, penyanyi berusia 22 tahun, yang membuat namanya di NBC "The Voice"

Orang yang membunuh nya kevin james Loibl, 27, dari St Petersburg Florida, menurut Polisi Orlando.

Tapi mereka tidak memberikan latar belakang apapun pada Loibl atau menawarkan kemungkinan motif.

CNN afiliasi WFTS difoto catatan tulisan tangan diposting di rumah loibl keluarga. itu berbunyi, "kesedihan terdalam untuk kalah dari keluarga, teman dan fans dari sangat berbakat, penuh kasih chritina Grimmie. Tidak ada komentar lain."

Grimmie itu tanda tangan akhir Jumat setelah pertunjukan di plaza teater hidup ketika seorang pria mendekati dan melepaskan tembakan, kata juru bicara polisi wanda Miglio. ia dilarikan ke rumah sakit, di mana dia meninggal

Loibl fatal menembak dirinya sendiri setelah kakak penyanyi, Marcus Grimmie, ditangani dia, kata polisi dalam sebuah pernyataan, sekitar 120 orang berada di bertemu dan menyapa, dan tindakan yang cepat saudara mungkin telah menyelamatkan nyawa lainnya, kata polisi

Marcus Grimmie membayar upeti kepada penyanyi di posting facebook, mengatakan ia tidak memiliki kata-kata
"Christina lebih dari kakak saya. Dia adalah pasangan hidup" ia diposting, superstar "

penembak memiliki dua pistol, dua majalah dimuat tambahan dan pisau berburu besar, kepala polisi john mina mengatakan

Mina mengatakan penyidik ​​akan melalui komputer manusia, ponsel dan barang-barang lainnya untuk melihat apakah mereka dapat menemukan informasi tentang motif. tidak ada bukti grimmie dan loibl tahu satu sama lain, kata polisi

Polisi mengatakan tersangka melaju ke orlando, tampaknya untuk melakukan kejahatan, dan kemudian memiliki rencana untuk melakukan perjalanan kembali ke tempat ia datang dari

Tidak jelas berapa pria bersenjata itu punya pistol ke tempat atau apakah peserta diperiksa untuk senjata.
"Kami tidak tahu apakah dia hanya seorang penggemar gila yang mengikutinya di Twitter atau media sosial," kata Miglio. "Kami benar-benar tidak tahu ... itu belum ditentukan pada saat ini."

Langkah-langkah keamanan di tempat di The Plaza Live, kata polisi, tetapi tidak ada detektor logam dan orang tidak menepuk bawah.

"Sejauh keamanan, The Plaza memang memiliki penjaga keamanan yang mengenakan kemeja polo. Mereka tidak bersenjata," kata Mina. "Mereka memeriksa tas dan dompet sebagai orang masuk."
The Plaza Hidup mengeluarkan pernyataan memperluas belasungkawa kepada para korban dan menunjukkan semua kegiatan dan acara telah ditangguhkan "sampai pemberitahuan lebih lanjut."
"Pikiran dan doa kami dengan keluarga mereka yang hilang serta mereka yang menyaksikan dan membantu dalam pemulihan setelah tindakan tak berperikemanusiaan ini," kata pernyataan itu.
Grimmie membukukan jam video yang sebelum kinerja terakhirnya di mana ia riang mengundang penggemar untuk melihat acaranya.
Dia ditemukan di YouTube, di mana ia mengumpulkan lebih dari 3 juta pengikut. Grimmie pergi untuk memenangkan tempat di Season 6 dari NBC "The Voice" setelah dia kinerja acara-berhenti dari Miley Cyrus ' "Menghancurkan Ball" selama audisi buta memikat perhatian semua empat hakim kontestan.

Bintang terbit urutan ketiga dalam kontes keseluruhan tetapi melanjutkan untuk berbagi suaranya dengan dunia.
Fans, teman-teman dan selebriti menunjukkan pencurahan kesedihan di media sosial menggunakan #RIPChristinaGrimmie.
Salah satu teman-temannya dan mentor adalah penyanyi Selena Gomez, yang tweeted: ".. Hatiku benar-benar rusak Aku merindukanmu Christina"

"Seperti yang Anda lihat di seluruh media sosial, siapa saja yang pernah datang di dia atau mengenalnya, tahu bahwa dia hanya orang yang benar-benar baik, seseorang yang Anda cintai berada di sekitar, seseorang yang peduli tentang orang-orang di sekitarnya dan dunia di sekitar nya, itu hanya sebuah tragedi besar, "The Voice", Season 6 pemenang Josh Kaufman mengatakan kepada CNN "New Day" pada hari Sabtu.

Band yang sedang tur dengan Grimmie, Sebelum Anda Keluar, mengatakan di Twitter bahwa anggotanya adalah patah hati.
"Christina adalah seperti penuh kasih, peduli, orang yang indah dengan hati terbesar," Sebelum Anda Exit kata sebuah pernyataan yang melekat pada salah satu tweet-nya. "Dia adalah seorang musisi yang benar-benar luar biasa dan seorang teman yang lebih baik."

Video performa Terakhir Christine Grimmie Di Florida


0 Response to "Pria Yang Membunuh Penyanyi 'Voice' Christina Grimmie"

Post a Comment