Setelah Kemarin Bersikap Tenang, Ahok Mulai Garang Dan Serang Balik eks Teman Ahok

www.EllenNews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok akhirnya angkat bicara terkait pernyataan mantan relawan Teman Ahok yang membeberkan kecurangan dalam pengumpulan KTP.

Ahok membela Teman Ahok sekaligus menjelaskan prosedur pengumpulan KTP untuk modalnya maju di Pilgub DKI melalui jalur independen.

Ahok menuturkan pengumpulan KTP tidak semudah yang dibayangkan. Selain mengumpulkan fotokopi KTP, harus meminta nomor kontak pemilik KTP untuk mengkonfirmasi dukungan.

"Semua KTP yang masuk, begitu masuk ke komputer itu kasih notifikasi. Terima kasih anda telah memberikan dukungan," jelas Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (23/6/6)

Dari situ mantan Bupati Belitung Timur ini ingin mengatakan bahwa tidak mungkin melakukan kecurangan dalam proses pengumpulan KTP. Termasuk menggandakan KTP hanya untuk mencapai target 1 juta KTP.

"Kalau kamu pakai jatah Rp 500 untuk satu KTP, kalau dia copy semua, bohongin kamu," kata Ahok.

Dia menyerang balik dengan menyebut, mantan Teman Ahok yang menyampaikan ada pembohongan dalam pengumpulan KTP justru orang-orang yang melakukan kecurangan.

"Nah yang lima main itu ketahuan pas notifikasi. Makanya dipecat," tutup Ahok.

0 Response to "Setelah Kemarin Bersikap Tenang, Ahok Mulai Garang Dan Serang Balik eks Teman Ahok "

Post a Comment