Setelah Kemarin Bersikap Tenang, Ahok Mulai Garang Dan Serang Balik eks Teman Ahok

www.EllenNews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok akhirnya angkat bicara terkait pernyataan mantan relawan Teman Ahok yang membeberkan kecurangan dalam pengumpulan KTP.

Ahok membela Teman Ahok sekaligus menjelaskan prosedur pengumpulan KTP untuk modalnya maju di Pilgub DKI melalui jalur independen.

Ahok menuturkan pengumpulan KTP tidak semudah yang dibayangkan. Selain mengumpulkan fotokopi KTP, harus meminta nomor kontak pemilik KTP untuk mengkonfirmasi dukungan.

"Semua KTP yang masuk, begitu masuk ke komputer itu kasih notifikasi. Terima kasih anda telah memberikan dukungan," jelas Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (23/6/6)

Dari situ mantan Bupati Belitung Timur ini ingin mengatakan bahwa tidak mungkin melakukan kecurangan dalam proses pengumpulan KTP. Termasuk menggandakan KTP hanya untuk mencapai target 1 juta KTP.

"Kalau kamu pakai jatah Rp 500 untuk satu KTP, kalau dia copy semua, bohongin kamu," kata Ahok.

Dia menyerang balik dengan menyebut, mantan Teman Ahok yang menyampaikan ada pembohongan dalam pengumpulan KTP justru orang-orang yang melakukan kecurangan.

"Nah yang lima main itu ketahuan pas notifikasi. Makanya dipecat," tutup Ahok.

1 Response to "Setelah Kemarin Bersikap Tenang, Ahok Mulai Garang Dan Serang Balik eks Teman Ahok "

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini HANDAYANI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan kunjungi situs/website AKI MAULANA ~>KLIK DISINI<~  yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

    ReplyDelete