Tertangkap Basah Ada Anggotanya Kirim Parsel Untuk Anggota DPR F-PKB, Ini Reaksi BPK !!

EllenNews.com - Sebuah foto parsel yang dikirimkan untuk anggota DPR Abdul Kadir Karding yang merupakan Sekjen PKB jadi sorotan.

Pengirimnya di surat yang tertempel di parsel tersebut adalah Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). BPK membantah jika parsel tersebut dikirim atas nama institusi.

Parsel untuk Karding itu berisi antara lain HP Samsung Galaxy Note 5 serta barang pecah belah.

"Secara institusi BPK tidak pernah mengirim parcel tersebut," ujar Juru Bicara BPK Yudi Ramdan melalui pesan singkat, Jum'at (1/7/2016) pagi.

Parsel itu disebut dari BPK karena di atas parsel tersebut terdapat kartu dengan keterangan BPK sebagai pengirim. Dalam kartu tersebut juga terdapat kop surat resmi BPK. Sekali lagi, BPK membantah soal ini.

"Kami juga tidak pernah mencetak kartu tersebut," kata Yudi.

Sebelumnya, detikcom mencoba mengkonfirmasi soal parsel tersebut ke Abdul Kadir Karding, politisi PKB yang mendapat kiriman Parsel. Abdul Kadir Karding malah mengaku tak tahu soal kiriman parsel itu.

"Saya lagi di Palu (Sulteng) dan saya tidak dapat kabar soal itu. Lagian juga alamat saya di Kalibata. Jadi saya baru tahu dari sampean," jelas Karding saat dikonfirmasi, Kamis (30/6/2016) malam. Alamat parsel memang ditujukan ke apartemen Permata Hijau.

Karding yang juga merupakan anggota Komisi III DPR menegaskan, dirinya sama sekali tak tahu soal parsel itu. Lagipula, kata dia, Presiden Jokowi berpesan agar tidak menerima parsel.

"Tapi asli saya tidak tahu dan belum dapat info. Di BPK saya hanya kenal Pak Harry Azhar karena dulu bareng di DPR. Karena komisi saya juga di 3 mestinya nggak ada hubungan dengan BPK," demikian Karding memberi penjelasan.

Hingga saat ini keberadaan parsel tersebut masih misterius, siapa sebenarnya pengirimnya dan apakah benar parsel tersebut ditujukan untuk anggota dewan?

1 Response to "Tertangkap Basah Ada Anggotanya Kirim Parsel Untuk Anggota DPR F-PKB, Ini Reaksi BPK !!"

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini HANDAYANI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan kunjungi situs/website AKI MAULANA ~>KLIK DISINI<~  yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

    ReplyDelete