Warga Malaysia Dibikin Melongo Liat Kesederhanaan Jokowi Naik Pesawat Komersil Kelas Ekonomi

EllenNews.com - Dalam menjalani tugas kepresidenan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak segan menumpang pesawat komersil dan naik bersama warga sipil lainnya. Tak cuma Indonesia, warga Malaysia pun ikut kagum atas kesederhanaan yang ditunjukkan Jokowi itu.

 Dalam video berdurasi 1 menit 47 detik, yang diunggah pengguna Facebook Muhammad Yafi pada 12 Juni 2016, Presiden Jokowi nampak santai saat berada di tengah masyarakat biasa. Keberadaannya membuat heboh para penumpang lainnya, bahkan banyak yang berusaha mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya. Sampai berita ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton 371 ribu kali dan dishare 6.716 kali.

Ikutnya Jokowi dalam penerbangan kelas ekonomi tersebut tak hanya membuat heboh publik tanah air, sejumlah warga Malaysia pun ikut kepincut. Ada yang menyanjungnya, ada pula yang berharap dia menjadi Perdana Menteri Malaysia Najib Razak.

"Ini banyak yang komen sesuka hati aja, segala Najib pun termasuk, tapi alangkah baiknya Jokowi jadi PM Malaysia dapat juga merasa GST 16 persen," tulis akun Raflee Arif.

"Wah, berjiwa kerakyatan," lanjut Frackilah Daniel Ude.

"Wah PM Najib dan Rosma Mansor harus tertampar dengan situasi ini, wait, kui3," sahut Mohd Ruzaimi.

0 Response to "Warga Malaysia Dibikin Melongo Liat Kesederhanaan Jokowi Naik Pesawat Komersil Kelas Ekonomi "

Post a Comment