Begini Raut Aneh Wajah Megawati Saat Ahok Disambut Gemuruh di Rapimnas Golkar

EllenNews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) hadir dalam penutupan Rapimnas Partai Golkar di JCC, Kamis (28/7/16). Kehadiran Ahok disambut riuh gemuruh para peserta Rapimnas.

Awalnya, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto memberikan sambutan selamat datang kepada Presiden Joko Widodo, para menteri, seluruh petinggi partai dan kepala lembaga negara. Di sana ada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, senior Golkar BJ Habibie, Ketua MPR Zulkifli Hasan sampai Gubernur DKI Jakarta Ahok.

Saat sambutan diucapkan Setya Novanto kepada Ahok, para peserta bersorak riang gembira. Ahok pun menyambut dengan tangan ke atas, serta membungkukan badannya untuk memberikan rasa hormat dan terima kasih.

"Gubernur kita, Basuki Purnama," kata Setya Novanto disambut riuh tepuk tangan ribuan kader Golkar yang hadir.

Ada yang menarik dalam momen tersebut, Megawati Soekarnoputri yang duduk tak jauh dari Ahok tampak menunjukkan wajah yang datar, sama sekali tidak senyum, apalagi ikut tepuk tangan. Kebetulan, duduk Mega hanya berbeda satu kursi dipisahkan oleh Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

Hubungan antara Megawati dan Ahok memang paling menjadi sorotan belakangan ini. Sebab, keputusan PDIP dalam Pilgub DKI 2017 sangat dinanti. Ahok sendiri mengakui masih berharap dukungan dari PDIP.

0 Response to "Begini Raut Aneh Wajah Megawati Saat Ahok Disambut Gemuruh di Rapimnas Golkar "

Post a Comment