Ditanya Soal CCTV Yang Perlihatkan Jessica Tabur Sesuatu Ke Kopi Mirna, Ini Kata Jaksa

EllenNews.com - Satu per satu rekaman CCTV Kafe Olivier diputar di persidangan dugaan pembunuhan dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso. Namun, belum ada yang menunjukkan apakah Jessica benar-benar menaruh sesuatu di kopi Wayan Mirna.

Jaksa Penuntut Umum Ardito mengatakan, masih ada beberapa rekaman CCTV yang belum diputar. Akan ada tampilan yang lebih jelas yang dapat mengungkap kapan Jessica melakukan perbuatannya.

"Apakah ada yang lebih jelas yang menunjukkan Jessica menaruh sesuatu di kopi Mirna?" tanya wartawan usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016).

"Ada," jawab Ardito singkat.

Ardito menyadari bahwa publik telah dibuat penasaran sampai sejauh ini.

"Penasaran kan? Makanya ikuti terus," tutur Ardito.

Sidang kali ini mendengarkan kesaksian dari 3 pegawai Kafe Olivier. Mereka yaitu Aprilia Cindy selaku resepsionis, Marlon Napitupulu selaku server, dan Agus Triono selaku runner (pelayan).

Sidang akan dilanjutkan Kamis (21/7/16) besok pukul 09.00 WIB dengan agenda mendengarkan keterangan saksi-saksi. Rencananya akan dihadirkan 4 orang saksi yang merupakan pegawai Kafe Olivier.

0 Response to "Ditanya Soal CCTV Yang Perlihatkan Jessica Tabur Sesuatu Ke Kopi Mirna, Ini Kata Jaksa "

Post a Comment