Cerita Ahok Yang Akhirnya Kena Damprat Ibundanya Sendiri Lantaran Bikin Marah Ibu Risma

Berita Nasional - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku menerima banyak kritik karena menyebut Kota Surabaya hanya seukuran Jakarta Selatan saja. Seperti diketahui, pernyataan pria yang akrab disapa Ahok itu sampai membuat Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini marah besar.

Menurut Ahok, bahkan keluarganya sendiri mengkritik pernyataan tersebut. "Aku juga kaget lho (Risma marah,red). Aku langsung dikritik, sampai adik saya, Ibu saya, semua kritik saya," ujar Ahok, Jumat (12/8/16).

Selain dari orang-orang terdekat, Ahok juga mengaku mendapat kritikan dari banyak pihak lewat pesan singkat ke telepon genggamnya. Dalam pesan tersebut, banyak yang menyebut Risma merupakan orang baik dan jujur. Mantan anggota DPR ini diingatkan untuk tidak bermusuhan dengan wali kota yang juga politikus PDI Perjuangan tersebut.

Menanggapi kritikan tersebut, Ahok mengaku sempat merasa bingung. Pasalnya, tidak pernah merasa mengeluarkan pernyataan yang menyakiti Risma.

Perbandingan menyebut keberhasilan Surabaya dengan Jakarta Selatan, semata karena sama-sama sebagai Daerah Tingkat II. Bukan untuk merendahkan, apalagi menyepelekan keberhasilan pembangunan Surabaya saat dipimpin Risma.

"Aku bingung, nyari musuh di mana? Dalam hati, aku berpikir ini gara-gara (pemberitaan media) nih," ujar mantan bupati Belitung Timur ini

0 Response to "Cerita Ahok Yang Akhirnya Kena Damprat Ibundanya Sendiri Lantaran Bikin Marah Ibu Risma "

Post a Comment