Cerita Sandiaga Uno di Usir Dari Ruangan Smart City Usai Ketemu Ahok

EllenNews.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, sempat bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota beberapa waktu lalu. Ia pun sempat disarankan Ahok untuk melihat ruangan Jakarta Smart City yang ada di lantai 3 Gedung Balai Kota.

Saat mengunjungi ruangan tersebut, pria yang akrab disapa Sandi ini mengaku sempat diusir oleh staf Pemprov DKI Jakarta. Namun, ia tidak merinci siapa staf tersebut.

"Saya akan terus bekerja sama dengan yang di lantai 3, Jakarta Smart City, walaupun sempat diusir, saya akan datang lagi," ujar Sandi di kawasan Jakarta Timur, Minggu (21/8/2016).

Sandi pun tidak mempermasalahkan mengenai pengusiran tersebut. Ia pun yakin ke depannya dirinya akan mempunyai kerja sama yang baik dengan para pegawai negeri sipil DKI jika dirinya terpilih menjadi gubernur pada Pilkada DKI 2017.

"Itu merupakan euforia dari stafnya Pak Gubernur (Ahok). Saya yakin ke depan kami akan lebih punya kolaborasi dengan baik," ucapnya.

Sandiaga sempat mengunjungi Balai Kota Jakarta pada Jumat (12/8/2016). Sandiaga datang ke Balai Kota sebagai mantan Ketua Umum APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia).

Dalam kesempatan itu, Sandiaga sempat bertemu dengan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah dan Ahok. Kedatangannya tersebut terkait bahan pokok yang terus naik pasca-Lebaran.

0 Response to "Cerita Sandiaga Uno di Usir Dari Ruangan Smart City Usai Ketemu Ahok"

Post a Comment