Lama Tak Terdengar Kabarnya, Beginilah Kesibukan H Lulung Sekarang

EllenNews.com - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana alias Haji Lulung berhasil mengukuhkan dirinya untuk kembali menduduki jabatan sebagai Ketua Umum Pemuda Panca Marga (PPM) periode 2016-2021.

Wakil Ketua DPRD DKI itu sukses mengungguli Dossy Iskandar Prasetyo, saingannya, dalam pemungutan suara yang digelar di Musyawarah Nasional (Munas) ke-IX di Jakarta, Selasa (9/8/16).

Total, Lulung meraup 30 suara pengurus PPM tingkat Provinsi yang hadir saat itu. Sementara Dossy hanya memperoleh empat suara, serta dua suara dinyatakan tidak sah.

Dalam pidato kemenangannya, Lulung menyadari bahwa kembali terpilihnya ia sebagai ketua, merupakan kemenangan seluruh PPM. Sehingga, legislator yang dikenal anti-Ahok ini berharap, adanya dukungan dari seluruh pengurus untuk memaksimalkan jalannya roda organisasi.

“Ini kemenangan bersama PPM. Kita harus kembali bersatu mengawal jalannya roda organisasi dan visi misi PPM,” ujar bakal calon gubernur ini.

Lebih lanjut, ia mengatakan, PPM bertugas sebagai mitra kritis pemerintah. Sesuai dengan cita-cita organisasi, PPM harus mampu mengawal terwujudnya cita-cita Proklamasi seperti yang tertuang dalam Undang-Undang Dasar 1945.

Untuk program PPM ke depan, lanjut Lulung, ia tengah berupaya menjalin kerjasama dengan Kementerian Perumahan untuk disediakannya rumah bagi veteran.

“Sudah saatnya negeri ini menghargai jasa para veteran. Kami berupaya meminta pemerintah untuk menyediakan rumah bagi veteran,” ungkapnya.          

Seperti diketahui, sejak Minggu (7/8/16), PPM menggelar Munas ke-IX. Selain memilih ketua umum, dalam kegiatan tersebut perubahan status PPM yang sebelum organisasi kepemudaan menjadi organisasi kemasyarakatan.

"Perubahan ini hanya mencakup administrasi saja. Kan sekarang pengurus PPM juga banyak yang tidak muda lagi. Namun tetap tidak mengubah identitas organisasi ini. Kami tetap menggunakan nama PPM," tandas dia

1 Response to "Lama Tak Terdengar Kabarnya, Beginilah Kesibukan H Lulung Sekarang "

  1. Ini yang di tunggu-tunggu guys|Ionqq telah menghadirkan game baru BAND4R POK3R (New Game)|
    anda mau menjadi bandar|silakan daftar di www'ionqq'com|pin bb:58ab14f5

    ReplyDelete