Guardiola Untuk Saat Ini Manchester City Belum Siap Bersaing Di Liga Champions

EllenNews.com - Akun Instagram @linnateguh membalas hujatan netizen yang menyerang motivator papan atas Mario Teguh, Minggu (11/9/2016).

Berdasarkan penelusuran Tribunnews.com, akun @linnateguh merupakan akun milik istri Mario Teguh.

Akun tersebut juga melontarkan kalimat-kalimat pembelaan untuk suaminya, tokoh utama acara Golden Ways.

Berawal dari postingan gambar berisi kalimat bijak dari akun Instagram resmi Mario Teguh @marioteguh bermunculan komentar-komentar netter.

"Beberapa kesulitan tidak menggagalkan keseluruhan hidup anda.
Masih ada hari ini dan hari esok.
Stay positive ~ Mario Teguh."

Demikian kalimat bijak yang diunggah.

Start impresif Manchester City di Premier League tak lantas membuat Pep Guardiola puas. Baginya performa City sekarang takkan banyak membantu di Liga Champions.

City baru saja meneruskan start apiknya ketika meraih kemenangan keempat dari empat pekan berlalu. Tiga poin terakhir bahkan diraih di markas rival sekotarnya, Manchester United, yang juga sebelumnya punya rekor sempurna.

Melawat ke Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) malam WIB kemarin, City menang 2-1 lewat gol-gol Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho. Gawang City hanya sekali kebobolan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Ini artinya dari enam laga berlalu di seluruh kompetisi, City-nya Guardiola berhasil menyapu bersih dengan kemenangan. Hasil yang lantas dinilai bisa membangkitkan kepercayaan diri pemain melalui musim ini, khususnya terkait target mereka menjuarai Liga Champions.

BERITA POLITIK , BERITA NASIONAL

Tapi, Guardiola buru-buru meredam ekspektasi publik karena menurutnya performa City saat ini belum cukup untuk membawa mereka bersaing di kompetisi antarklub Eropa itu.

"Untuk saat ini performa kami sudah cukup untuk Premier League, tapi untuk bersaing dengan klub-klub terbaik Eropa, melihat cara kami main sejauh ini, kami tidak akan bisa," ujar Guardiola di Sky Sports.

"Kami sudah bermain, tapi belum semua pertandingan, tapi sebagian besar pertandingan memang level tinggi, dan tentu saja kami harus melanjutkan itu," sambungnya.

"Jika Anda bertanya apakah kami siap bersaing di Eropa, kami belum siap. Kami membuat banyak peluang, tapi kami harus lebih bagus di lini serang. Tapi kami baru dua bulan bersama-sama, jadi kami masih punya waktu untuk bisa lebih baik lagi," tutup Guardiola.

Musim lalu City mencapai hasil terbaiknya di Liga Champions yakni semifinal. Untuk musim ini, City bergabung bersama Barcelona, Celtic, dan Borussia Moenchengladbach di Grup C.

0 Response to "Guardiola Untuk Saat Ini Manchester City Belum Siap Bersaing Di Liga Champions"

Post a Comment