Harga Iphone 7 Dan Iphone 7 Plus

IPhone 7 dan iPhone 7 Plus, diresmikan pada 7 September dijelaskan oleh Apple sebagai "yang paling iPhone canggih yang pernah" yang "dikemas dengan inovasi yang unik."

Tersedia dalam 4,7 dan 5,5 inci pilihan ukuran dengan desain umum sama dengan 6s iPhone dan 6s Plus, dua iPhone baru membanggakan air IP67 dan tahan debu. Itu berarti iPhone 7 debu ketat dan mampu menahan perendaman dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Hal ini tidak tahan air, tapi akan terus hingga percikan cahaya dan dips singkat di dalam air. Kemungkinan untuk bertahan hidup jika itu jatuh di toilet atau memercik di pantai, tetapi tidak mengambil itu di kolam renang.

Seperti dikabarkan, iPhone 7 dan fitur 7 Plus didesain ulang band antena yang tidak lagi span belakang perangkat untuk tampilan yang lebih bersih. Kedua perangkat yang tersedia di Silver, Gold, Rose Gold, Black, dan Jet Black. Hitam adalah warna matte gelap baru yang menggantikan Ruang Gray, sedangkan Jet Black adalah merek baru selesai high-gloss. band antena yang dekat tak terlihat di Jet Black iPhone, namun Apple memperingatkan bahwa itu rentan terhadap goresan.

Di dalam, iPhone 7 dan 7 Plus memiliki prosesor A10 Fusion dengan dua core kinerja tinggi yang menjalankan dua kali lebih cepat dari iPhone 6 dan dua core-efisiensi tinggi yang berjalan pada seperlima dari kekuatan untuk menghemat baterai. kinerja grafis ditingkatkan, berjalan tiga kali lebih cepat dari iPhone 6 dan pada sesedikit setengah kekuatan, yang memungkinkan kemampuan game baru sementara juga menjaga baterai.

Berkat perbaikan prosesor, iPhone 7 dan 7 Plus kedua membanggakan baterai lebih lama. IPhone 7 menawarkan daya tahan baterai dua jam lebih daripada rata-rata 6s iPhone, sedangkan iPhone 7 Plus menawarkan jam tambahan baterai dibandingkan dengan iPhone 6s Plus.

suara stereo, yang pertama untuk iPhone, dilaksanakan melalui pembicara ditambahkan ke bagian atas dan bagian bawah perangkat. Dengan dua speaker bukan satu, suara jauh lebih kaya dan lebih keras.

Pada langkah pertama menuju penghapusan tombol Home, iPhone 7 dan 7 Plus memiliki solid-state tombol Home tekanan-sensitif yang menawarkan umpan balik taktil disesuaikan untuk menggantikan nuansa tekan tombol fisik tradisional. Tombol Home adalah flush dengan perangkat, sebuah langkah yang telah membantu meningkatkan ketahanan air.
kedua perangkat memiliki perbaikan kamera yang akan menghasilkan lebih renyah, lebih cerah, gambar yang lebih rinci. IPhone 7 memiliki fitur kamera 12-megapixel dengan optical image stabilization, baru Apple yang dirancang prosesor sinyal gambar, lensa 6-elemen, f lebih besar / 1.8 aperture, dan menangkap warna yang lebar untuk lebih hidup, warna true-to-life .

IPhone 7 Plus fitur perbaikan kamera yang sama dengan iPhone 7, tetapi juga mencakup sistem dual-kamera dengan lensa wide-angle dan lensa tele, memungkinkan 2x zoom optik dan efek DSLR-seperti kedalaman-bidang baru yang meningkatkan tembakan potret.

Ada juga kamera menghadap ke depan ditingkatkan, menampilkan sensor 7 megapiksel dengan warna capture lebar, teknologi pixel maju, dan stabilisasi auto image untuk narsis yang terlihat lebih baik dari sebelumnya. Sebuah baru empat LED True Tone flash 50 persen lebih cerah dan fitur sensor yang dapat mendeteksi dan mengkompensasi lampu berkedip-kedip.

gambar warna yang lebar akan ditampilkan pada layar Retina HD dirubah, yang dilengkapi dengan gamut warna yang lebar untuk saturasi warna yang lebih baik dan "bioskop-standar" warna. Dalam istilah awam, itu berarti layar iPhone 7 akan memiliki lebih cerah, warna yang lebih hidup yang lebih benar untuk warna kehidupan nyata.

25 band LTE yang didukung, seperti LTE maju untuk transfer data kecepatan hingga 450MB / s. Di Jepang, iPhone 7 dan 7 Plus dukungan Felica, contactless standar pembayaran di negara ini.

Seperti yang diharapkan, iPhone 7 dan 7 Plus tidak memiliki jack headphone, dan eliminasi (dan ruang disimpan) yang diperlukan untuk melaksanakan banyak fitur baru. Untuk menebus kurangnya jack headphone, Apple akan mencakup Lightning untuk 3.5mm adaptor dan Lightning EarPods di setiap kotak iPhone.

Apple juga telah memperkenalkan headphone nirkabel baru yang disebut "AirPods," yang menggunakan chip nirkabel W1 Apple yang dirancang untuk memperpanjang waktu hidup baterai. AirPods menampilkan lima jam baterai dan dijual dengan kasus yang menawarkan pengisian di mana saja, dengan total 24 jam baterai. AirPods fitur berbasis gesture Siri aktivasi, mikrofon dengan kemampuan suara mengisolasi, dan kemampuan untuk secara otomatis mendeteksi ketika mereka berada di telinga Anda. AirPods akan tersedia pada akhir Oktober untuk $ 159

Baik iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tersedia dengan kapasitas penyimpanan yang lebih tinggi, di 32GB, 128GB, dan 256GB. Harga pada iPhone 7 dimulai pada $ 649, sementara harga pada iPhone 7 Plus dimulai pada $ 769.

IPhone 7 dan 7 Plus akan tersedia untuk pre-order pada Jumat, 9 September dan akan dirilis di lebih dari 25 negara pada hari Jumat, 16 September negara gelombang peluncuran Pertama termasuk Australia, Austria, Belgia, Kanada, Cina, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Irlandia, Italia, Jepang, Luksemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, Puerto Rico, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, UEA, Inggris, US Virgin Islands dan Amerika Serikat.

0 Response to "Harga Iphone 7 Dan Iphone 7 Plus"

Post a Comment