Nani: Piala Eropa Sudah, Selanjutnya Piala Dunia

EllenNews.com - Setelah menjuarai Piala Eropa bersama Portugal, Nani membidik gelar lainnya. Nni kini mengincar trofi Piala Dunia.

Portugal keluar sebagai juara Piala Eropa 2016 lalu setelah mengalahkan Prancis di babak final. Bagi Portugal, itu adalah gelar juara turnamen mayor pertama bagi Selecao das Quinas.

Setelah sukses di Piala Eropa, Portugal kini berani bermimpi untuk menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia. Winger Portugal, Nani, menyerukan tekad timnya untuk kembali meraih gelar di turnamen besar.

"Menjuarai Piala Dunia adalah salah satu target kami," ujar Nani kepada FIFA.com seperti dikutip dari Soccerway.

"Ketika Anda mulai juara, Anda tidak bisa mengubah sikap. Jelas tidak ada jaminan Anda akan selalu menang, tapi harus selalu punya ambisi dan sikap," lanjut Nani.

"Sepakbola adalah permainan soal mimpi dan kami harus terus bermimpi supaya meraih hal-hal luar biasa seperti gelar Piala Eropa. Kami harus lihat apa yang terjadi di kualifikasi Piala Dunia, tapi kami akan mencoba membawa Portugal setinggi mungkin di sepakbola dunia," katanya.

Portugal akan mengawali langkahnya di fase kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup B dengan menghadapi Swiss, Selasa (6/9/2016). Sebelumnya, Portugal sudah memenangi laga pemanasan melawan Gibraltar dengan skor 5-0.

0 Response to "Nani: Piala Eropa Sudah, Selanjutnya Piala Dunia"

Post a Comment