Real Madrid Menurun, Zidane Tidak Khawatir

EllenNews.com - Real Madrid dalam kondisi tak bagus jelang lawatannya ke markas Borussia Dortmund. Tapi, Zinedine Zidane tak khawatir dan yakin anak asuhnya bakal bangkit di laga tersebut.

Madrid memang masih menguasai puncak klasemen La Liga dari enam pertandingan berlalu. Tapi, keunggulan poin atas rival-rivalnya seperti Barcelona dan Atletico Madrid terpangkas hanya jadi satu poin dalam dua laga.

Pasalnya, Madrid hanya meraih dua hasil imbang kontra Villarreal (1-1) dan Las Palmas (2-2). Tak cuma hasil yang terbilang mengecewakan, Madrid juga dilanda krisis pemain termasuk Casemiro yang tengah cedera.

Sementara Cristiano Ronaldo belum menemui performa terbaiknya setelah hanya bikin dua gol dari empat pertandingan berlalu.

Kondisi mau tak mau membuat Madrid diprediksi akan kesulitan saat menghadapi Borussia Dortmund di matchday 2 Liga Champions, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB nanti.

Dortmund sendiri tengah on fire termasuk menang 6-0 di kandang Legia Warsawa pada matchday pertama lalu. Belum lagi soal rekor buruk Madrid kala melawat ke kandang klub-klub Jerman.

Meski demikian, Zidane justru sama sekali tak memusingkan performa timnya saat ini. Sebab hal ini wajar terjadi dan tugas Zidane kini untuk membangkitkan timnya kembali.

"Tidak, saya sama sekali tidak memusingkan itu dan bukan juga karena ada di kompetisi lain. Ini bisa terjadi dan terjadi lagi ke depannya," ujar Zidane seperti dikutip Soccerway.

"Kami tahu apa yang ingin kami lakukan, kami tahu apa yang kami harus perbaiki untuk mencapai target-target kami," sambungnya.

"Tim dalam kondisi yang baik. Tidak ada yang suka kehilangan empat poin dari dua laga tapi seperti itulah sepakbola."

"Kadang bagus jika Anda diperingatkan seperti inidan kemudian melanjutkan kerja Anda."

"Hanya masalah kecil saja tapi saya tidak begitu khawatir. Kami bisa tampil lebih baik lagi," tutup pelatih asal Prancis itu.


0 Response to "Real Madrid Menurun, Zidane Tidak Khawatir"

Post a Comment