Terbongkar Kebohongannya, Ternyata Tahun 2007 Sudah Siap Tes DNA tapi Mario Teguh Mangkir...

EllenNews.com - Pengakuan mengejutkan kembali datang dari Ario Kiswinar Teguh (30), pria yang tengah mencari pengakuan sebagai anak kandung Mario Teguh.

"Soal tes DNA (Deoxyribo Nucleic Acid) , sebenarnya adik beliau sendiri, Dokter Danu itu adalah orang yang pertama menginisiasi tes itu."

"Saat bertemu beliau di Surabaya pada 2007, beliau katakan ke saya, 'Yah kita sudah siapin semua'. Tapi, sehabis itu papa kamu susah dihubungi.' Itu kata beliau," ujar Ario menanggapi tantangan tes DNA dari Mario Teguh.

Pernyataan Ario ini menunjukkan kalau Mario Teguh mangkir dari tes DNA yang telah dipersiapkan.

Hal ini disampaikan Ario saat menyatakan diri bersedia menerima tantangan Mario Teguh untuk kedua pihak dilakukan tes DNA.

BERITA POLITIK , BERITA NASIONAL

"Iya (siap). Dan memang saya kadang berpikir memang itu tujuannya. Tapi kok justru itu disebut jadi ditantang yah."

"Saya nggak bakal pakai kata 'menantang' karena seperti perlawanan. Padahal, saya tidak mau melawan siapapun di sini. Saya hanya coba berdiri dan sampaikan fakta," ujarnya

Ario mengharapkan tes DNA tersebut dilakukan secara adil, jelas, valid dan mendapatkan keabsahan dari lembaga negara, jika rencana itu benar dilaksanakan.

"Saya yakin kalau tes itu dilakukan sesuai prosedurnya dan dikawal dengan sangat-sangat ketat, supaya jujur dan keabsahannya bisa dipertanggungjawabkan dan disahkan oleh lembaha berwenang, yah ayo...," sambungnya.

Kisah ini berawal dari pengakuan Ario Kiswinar Teguh yang mengatakan kalau dirinya tak diakui anak oleh Mario Teguh.

Dalam pengakuan di acara Hitam Putih Trans7 ia mendasarkan pada status media sosial resmi milik Mario Teguh.

Hal ini berlanjut hingga Mario Teguh sampaikan klarifikasi, ia justru menuding balik Ario yang tak mengakui dirinya sebagai ayah lalu muncullah pengakuan-pengakuan lainnya.

sumber: tribunnews.com

0 Response to "Terbongkar Kebohongannya, Ternyata Tahun 2007 Sudah Siap Tes DNA tapi Mario Teguh Mangkir..."

Post a Comment