Zidane Akan Mengatur Jadwal Ronaldo Bermain

EllenNews.com - Zinedine Zidane senang akhirnya bisa melihat Cristiano Ronaldo kembali merumput. Tapi Zidane akan tetap mengatur waktu bermain Ronaldo hingga fit sepenuhnya.

Ronaldo akhirnya comeback setelah menepi selama hampir dua bulan akibat mengalami cedera lutut di laga final Piala Eropa 2016 bulan Juli lalu. Bintang asal Portugal itu tampil sejak menit pertama kala Real Madrid menjamu Osasuna di lanjutan La Liga, Sabtu (10/9/2016) malam WIB.

Ronaldo langsung menandai comeback-nya itu dengan sebuah gol. Tapi pemain berusia 31 tahun itu tidak bermain penuh dan sudah ditarik keluar di menit ke-65 untuk digantikan Karim Benzema.

Zidane mengaku senang bisa kembali melihat Ronaldo tampil di atas lapangan. Kendati demikian, menilik jadwal padat yang akan dihadapi Madrid, Zidane tak akan langsung memforsir Ronaldo.

"Seperti semua orang, saya menikmati menonton Ronaldo di atas lapangan, saya selalu ingin dia bersama saya," ucap Zidane seperti dikutip dari ESPN FC.

"Hari ini dia bermain selama satu jam, kami akan lihat apa yang terjadi di hari Rabu (melawan Sporting di Liga Champions). Saya belum negosiasi apapun dengannya soal waktu bermainnya."

"Sudah 60 hari tanpa kompetisi dan sekarang kami punya tujuh pertandingan dalam tiga pekan. Jadi kami harus mewaspadai itu," katanya.

0 Response to "Zidane Akan Mengatur Jadwal Ronaldo Bermain "

Post a Comment