MURI Mencari Penggagas Karangan Bunga Ahok-Djarot Demi Mencatat Rekor.

EllenNews.com | Ellen Velensia


BandarQ
Adapun karangan bunga yang telah kami terima melebihi dari 6.000 sampai hari ini (29/04/2017), kata petugas Balai Kota Jakarta, Erwin C Kusumah kepada KompasTravel.

BabePoker | BandarQ - Jakarta, Dikabarkan bahwa pendiri Museum Rekor Indonesia (MURI) sedang dalam upaya tengah mencari penggagas ide atas karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot.

Dimana hal tersebut dilakukan untuk memberikan rekor  kepeda penggagas karangan bunga tersebut.

Pendiri Rekor MURI Hendak Memberikan Rekor Kepada Penggagas Karangan Bungas | Domino 99


Rekor parade Karangan bunga yang dinilai terpanjang dalam sejarah indonesia dan MURI merencanakan untuk menyerahkan penghargaan atas rekor Parade Papan Bunga Terpanjang."Dikabarkan secara singkat oleh Jaya kepada Kompas.com Senin (01/05/2017).

Baca Juga : Anies Sangat Prihatin Atas Sistem Sewa Rumah Yang Berada Di Rusun Tambora

Jaya sendiri telah menjelaskan, bahwa pemberian penghargaan  untuk rekor tersebut belum dapat dilaksanakan karena sampai hari ini masih belum menemukan siapa penggagas tersebut.

Namun jika ppihak MURI telah menemukan pihak yang dianggap benar dan berhak, maka pemberian penghargaan rekor akan seghela dilaksanakan. Adapun Parade papan bunga terpanjang yang menurut Jaya diukur dari deretan karangan bunga untuk Ahok-Djarot, yaitu dimulai dari gedung Balai Kota DKI Jakarta Sampai kawasan Monas.


Papan karangan bunga tersebut juga telah diletakan mengelilingi sebangian besar area di luar pagar Monas sampai hari. Dan dari data terakhir yang di terima, sudah ada sekitar 4.000 lebih papan karangan bunga.

Sebagian besar papan karangan bunga juga berisikan ucapakan terima kasih atas kerja dan usaha kepada Ahok-Djarot atas kepemimpinannya selama beberapa tahun terakhir di DKI Jakarta.

video
Demi memberikan dukungan kepada Ahok-Djarot warga rela desak"an penih Balai Kota


BandarQ
Sumber : kompas.com

0 Response to "MURI Mencari Penggagas Karangan Bunga Ahok-Djarot Demi Mencatat Rekor."

Post a Comment