Perampokan berujung tragis , Ayah 1 anak tewas ditempat.



Aksi perampokan yang disertai dengan penembakan terjadi di depan SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (9/6/2017) siang. Akibat perampokan tersebut, korban tewas dengan luka tembak di kepalanya.

"Iya di depan SPBU Daan Mogot. Saya masih di TKP. Korban mendapat luka tembak," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Eka Baasith ketika dikonfirmasi, Jumat.

Eka menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Sebelum ditembak, korban diketahui sempat mengambil uang di anjungan tunai mandiri (ATM).

"Diduga perampokan ya. Berdasarkan keterangan saksi korban habis mengambil uang," kata Eka.

Polisi saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Belum diketahui identitas dari korban perampokan dengan disertai penembakan tersebut.

Davidson Tantono (31) tewas setelah dirampok kawanan bersenjata api di SPBU Jembatan Gantung, Jl Raya Daan Mogot KM 12 Cengkareng, Jakarta Barat. Davidson adalah seorang bos koperasi.

"Menurut informasi karyawannya, korban adalah pimpinan koperasi," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan kepada detikcom, Jumat (9/6/2017).

Masih berdasarkan keterangan karyawan korban, sebelum kejadian tersebut, Davidson diketahui pergi ke Bank BCA Green Garden. "Korban pergi ke bank untuk mengambil uang Rp 300 juta milik nasabahnya," ujar Hendy.

Korban pergi ke bank menggunakan mobil Toyota Innova berwarna hitam bernopol B-1136-GFY. Selesai mengambil uang, korban keluar dari bank dan diikuti para pelaku.

Dalam perjalanan, korban mengalami gembos ban. Ia kemudian berhenti dan menepikan mobilnya.

Namun tiba-tiba, dua pelaku mendekatinya. Salah satu pelaku mengambil tas korban berisi uang Rp 300 juta lewat pintu kiri mobil. 

Mengetahui hal itu, korban pun mencoba mengambil kembali uang miliknya. Korban dan pelaku berebut tas hingga akhirnya salah satu pelaku mengeluarkan tembakan dan mengenai pelipis kepalanya. Korban tewas di lokasi kejadian saat itu. 

0 Response to "Perampokan berujung tragis , Ayah 1 anak tewas ditempat."

Post a Comment