Haji Lulung Akan Mengunjungi Ahok Di Rutan Mako Brimob


Jakarta, istana Presiden 


Jakarta, Ellennews.com - Abraham Lunggana atau yang biasa di sapa Haji Lulung sebagai Wakil Ketua dari DPRD DKI Jakarta memiliki rencana untuk mengunjungi Basuki Tjahaja Purnama atau biasa yang kita kenal dengan sebutan Ahok di Rutan mako Brimob Kepala Dua, Depok.

"Masi belum saya jenguk. Mungkin sebentar lagi baru saya jenguk" Ucap Lulung ketika di jumpai di komplek Istana Kepresidenan pada Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Menurut Politisi PPP tersebut kunjungan Ahok akan di lakukan bersama dengan para anggota DPR DKI Jakarta lainnya.

Meski Lulung belum berjumpa dengan Ahok, tapi dia mengaku bahwa dia terus mendoakan Ahok agar Selalu Sehat dan Tabah dalam menjalani cobaan.

"Meskipun enggak menjenguk sekalipun, ya kami doakan saja supaya pak ahok sehat dan kuat atas cobaan yang di berikan kepadanya. Serta keluarga yang ahok tinggalkan di rumah untuk lebih tegar dan sabar juga ya," Kata Lulung.

Meningat kembali Pilkada DKI Jakarta, Haji Lulung dengan paten memberikan dukungan kepada paslon Nomer 1. Agus-Sylvi dan pada putaran ke dua setelah Partai Lulung mendungkung Ahok, Lulung malah melawan dan malah memberi dukungan kepada Palson Nomer 3. Anies-Sandi.

Akibat dari perihal tersebut Ketua umum PPP melakukan pemecatan kepada Haji Lulung Karena tidak mau mendungkung Paslon Nomer 2. Ahok-Djarot.


0 Response to "Haji Lulung Akan Mengunjungi Ahok Di Rutan Mako Brimob "

Post a Comment