"Komunikasi langsung", GNPF-MUI menginginkan akses dengan Presiden Joko Widodo

 GPNF-MUI Bersama dengan Presiden Jokowi

Jakarta, Ellennews.com - Open House yang di selengarakan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan itu di hadiri oleh Tim Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia atau yang biasa di kenal dengan GPNF-MUI, GPNF-MUI ingin mendapatkan akses untuk dapat berkomunikasi secara langsung dengan Presiden Joko Widodo.

Mensekne (Menteri-Sekretaris Negara) mengatakan bahwa permintaan itu langsung dari Bachtiar Nasir selaku ketua dari GNPF-MUI melalui Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin.

"Kami melaporkan hal tersebut ke Bapak Presiden pada saat Open House tadi, dan respon beliau adalah 'Oh ia, ini Open House ya. Siapa saja bakal kita sambut," Kata Pratikno.
Pada dasar tersebutlah Menteri agama berkomunikasi dengan Pak Menko Polhukam, agar terus untuk menghubungi Pak Nasir dan teman-temannya jika jadi untuk menghadap kepada Pak Presiden.

Setelah pak Nasir di kabari oleh Menteri Agama, kemudian mereka pun datang untuk berjumpa dengan pak Presiden di Istana Kepresidenan di Jakarta. Keterlambatan mereka pun membuat Presiden untuk menunggu.

"Sebenarnya mereka (GPNF-MUI) datang sudah lewat pukul 11.00 WIB, pada jam segitu Pak Presiden sedang dalam acara Syawalan dengan Bu Mega. Jadi Presiden dari kediaman Bu Mega di jalan Teuku Umar langsung kembali ke Istana lagi," Lanjut Praktino.

Baca Juga : GPNF MUI Akhirnya Bertemu Presiden Pada Acara Syukuran Idul Fitri.

Pertemuan tersebut berupa Silahturami karena hari ini (25/6/2017) adalah hari Suci Idul Fitri. Pada pertemuan tersebut praktino menyebutkan bahwa Bachtiar Nasir meminta agar mendapatkan akses komunikasi langsung kepada bapak Presiden.

"Intinya yang disampaikan pada tadi siang adalah 'Pak, Kami ingin berkomunikasi. Pokoknya kami harus mendapatkan komunikasi langsung kepada bapak Presiden.' Kemudian mereka juga mengatakan akan mendukung semua yang di lakukan oleh Presiden. Mereka juga akan mendukung apa yang akan di lakukan Presiden demi bangsa ini dan meminta agar mendapatkan akses untuk dapat berkomunikasi dengan Presiden," Sebut Pratikno.

0 Response to ""Komunikasi langsung", GNPF-MUI menginginkan akses dengan Presiden Joko Widodo"

Post a Comment