Lapas Cipinang Atau Salemba Tempat Ahok Akan Di Pindahkan !


www.ellennews.com


Jakarta, Ellennews.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa kita sapa Ahok, Lapas yang di tempati sekarang Di Mako Brimob akan di pindahkan ke LP Cipinang atau Lp Salemba pada minggu ini.

"Pak Ahok akan di pindahkan sebelum libur lebaran biar lebih cepat kelar. Pastinya si minggu ini," Jelas Dicky pada Senin ( 19 /6/2017 ).

Dicky mengatakan bahwa Kejaksaan Negeri Jarut (Jakarta utara) secepatnya akan memproses masalah Ahok karena telah mendapatkan surat penetapan pencabutan banding kasus tersebut dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada tadi siang (19/6/2017).

"untuk sekarang ya kami sedang menunggu kordinasi dari atasan apakah besok akan di pindahkan atau gimana. Jelasnya saya sudah membuat laporan, tinggal menunggu arahnya saja," Ujar Dicky.

Dicky juga menyebutkan bahwa Kejari dari Jakarta Utara telah mempersiapkan surat untuk di kirimkan ke lapas dan untuk sekarang dia hanya menunggu perintah dari atasan untuk mengirimkan surat tersebut.

Surat tersebut akan di kirimkan ke dua Lapas : 1. Lapas Cipinang , 2. Lapas Salemba yang berlokasi di Jakarta Pusat.

"ya, antara Lapas Cipinang atau Lapas Salemba. Kita akan lihat dulu mana yang lebih kompeten di antara 2 Lapas tersebut." Ujar Dicky.

Mengenai hal perpindahan lapas Basuki Tjahaja Puranama atau Ahok, administrasinya masi di persiapkan dan koordinasi juga masi dilakukan dengan kedua lapas tersebut, Ketua Kejari Jakarta Utara Roberth M Tacoy masi belum menentapkan kepastian untuk waktu perpindahan Ahok.

"Penetapan pencabutan bandingnya sudah kami terima, tapi kami masi mempersiapkan administrasinya dan sedang berkoordinasi dengan LP terkait waktu pemindahan pak Ahok," jelas Robert.

Untuk saat ini Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok masih di tahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Ahok mulai di tahan sejak PN jakarta Utara memutuskan dirinya bersalah atas kasus penodaan agama yang mengakibatkan dia terjerat hukuman dua tahun penjara pada 9 Mei 2017 yang lalu.

1 Response to "Lapas Cipinang Atau Salemba Tempat Ahok Akan Di Pindahkan !"

  1. Ada 7 tahun saya jadi tki di singapura akhirnya impian saya tercapai untuk pulang ke indonesia,terima kasih MBAH SERO atas bantuannya,saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga di kampung,karna melalui jalan togel sekarang saya bisa sukses,ini semua berkat bantuan MBAH SERO yang memberikan angka 4d bocoran singapura,alhamdulillah dapat 250 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai buat biaya saya untuk berangkat kesingapura,kini sudah saya tebus kembali,tanpa bantuan beliau mungkin belum bisa saya pulang kampung,terima kasih banyak MBAH SERO jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,bagi saudarah2 di indonesia maupun di luar negeri butuh bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 082 370 357 999 atas nama MBAH SERO,untuk info lebih jalasnya kunjungi website KLIK DISINI PESUGIHAN TANPA TUMBAL beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberkan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya ibu irma tki singapura..

    ReplyDelete