Rezieq Mengancam Akan Melakukan Perlawanan Pada Pemerintah Jika Rekonsiliasinya Tidak Ditanggapi !!


Jakarta, Ellennews.com - Habib Rezieq menyarankan agar GPNF MUI dan pemerintah melakukan rekonsiliasi, hal tersebut di sarankan melalui rekaman suaranya dari Arab Saudi.

Rekaman suara tersebut di peroleh pada Minggu, tanggal 18/6/2017, Habib rezieq mengatakan bahwa saran untuk melakukan rekonsiliasi datang dari pihak hukumnya Yusril Ihza Mahendra dan dia mencoba untuk menghargai usulan dari Yusril.

"Usulan ini adalah sesuatu yang Bagus. Karena pada saat mengelar aksi bela Islam pihak dari GPNF MUI juga ada mengajukan permohonan kepada permerintah untuk bermusyawarah mengenai permasalahan bangsa ini," Jelas Rezieq dalam rekaman suara.

Rezeiq menyatakan bahwa dia sudah menyampaikan usulan untuk melakukan rekonsiliasi kepada Presiden RI Joko Widodo serta Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Tapi usulan tersebut di tolak oleh pemerintah tanpa adanya sebab yang pasti.

"Oleh sebab itu selaku pihak hukum Yusril dan kawan-kawan lainnya perlu membuat suatu lampiran yang tepat dimana rekonsiliasi ini dapat di jalankan dengan damai tanpa adanya keributan atau kekacauan," Lanjut Habib Rezieq.


Rezieq menginginkan agar Rekonsiliasi ini dapat di tanggapi dan di sambut baik oleh pihak Pemerintahan. Jika pemerintah tidak menangapi dengan baik Rekonsiliasi ini maka Rezieq mengancam akan melakukan perlawanan dengan pemerintah.

Eggi Sudjana selaku pengacara dari Habib Rezieq mengatakan bahwa inti dari yang di sampaikan oleh Habib Rezieq merupakan pernyataan "tawaran". "Jika pemerintah tidak mau, dan bahkan mendeskriminasi para ulama serta aktivis maka Revolusi akan sangat sulit untuk dapat dihindari," sebut Eggy.

0 Response to "Rezieq Mengancam Akan Melakukan Perlawanan Pada Pemerintah Jika Rekonsiliasinya Tidak Ditanggapi !!"

Post a Comment