Rezieq Menyampaikan Agar Semua Habib Harus Bersatu Membela NKRI.

 habib rezieq di yaman

Jakarta, Ellennews.com - Dari Yaman Habib Rezieq Sihab selaku pemimpin dari Front Pembela Islam (FPI) di Indonesia, mengatakan agar semua Habib dan Ulama untuk mencintai tanah air Indonesia dimanapun mereka berada.

Rezieq mendapatkan gelar Habib dikarenakan ia dianggap sebagai keturunan Rasulullah Muhammad SAW melalui Fatimah Az-Zahra. Gelar Habib hanya dapat di sandang oleh keturunan laki-laki dan orang yang memiliki pengetahuan yang mencukupi mengenai agama Islam dari golongan keluarga Muhammad SAW.

"Dimana pun mereka berada, Saya ingatkan kembali untuk tetap mencintai tanah air negara kita Indonesia serta jadikanlah tempat dimana mereka lahir dan hadir didunia ini untuk tetap di jaga," Pesan Rezieq dari Yaman, Senin ( 26/6/2017 ).

Habib Rezeiq mengingat kembali perjuangan para habib terdahulu dalam perjuangan untuk kemerdekaan di Indonesia dan karena itulah di berpesan kepada semua habib di Indonesia untuk menjaga dan membela keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga : GNPF-MUI menginginkan akses komunikasi langsung dengan Presiden Jokowi.

"untuk itulah kenapa para Habib yang lahir, besar, dan belajar di Indonesia tidak dapat diragukan lagi rasa nasionalismenya, rasa cinta tanah air, dan rasa kebangsaannya karena itulah mereka tidak pernah berhenti berjuang untuk Negeri mreka," Lanjut Habib.

Habib Rezieq mencoba untuk mengajak para habib di indonesia untuk bersatu dan menurutnya para habib tidak boleh menjadi pemecah belah bangsa.

"Jika para habib bersatu, maka kemungkinan seluruh umat islam dari Sabang-Merauke akan ikut bersatu. Oleh sebab itu habib harus menjadi contoh yang baik sebagai pemersatu dan harus berada di barisan paling depan untuk membela Allah dan Rasulnya," Tutup Rezieq.

1 Response to "Rezieq Menyampaikan Agar Semua Habib Harus Bersatu Membela NKRI."

  1. Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia pihak ID303 memberikan PROMO KEMERDEKAAN FREEBET 2X BONUS BET
    Berlaku dari 17 AGUSTUS 2017 Hingga 31 AGUSTUS 2017 hanya di w-w-w.id303.c-o-m PINBBM-7-B-3-1-3-0-B-F

    ReplyDelete