Ahok Tidak Suka Dinas Ke Negara Lain, Bagaimana Dengan Pasangan Anies-Sandi ?

 pasangan anies sandi

Jakarta, Ellennews.com - Sandiaga uno menyebutkan bahwa dirinya tidak membatasi diri mengenai kunjungan kerja / Dinas ke luar negeri seperti Mantan Gubernur DKI Ahok (Basuki Tjahaja Purnama).

"Menurut saya sih kalau belajar kan engak mengapa.. karena seperti pepatah (belajar sampai ke negeri tiongkok). Buat saya juga selama anggarannya efiesien dan tidak membebani sih tidak masalah, dan selama output-nya masi bisa terhitung," ucap sandi ketika di temui di Karawaci, Tanggerang, Sabtu ( 22/7/2017 ).

Sandi mendukung anggota DPRD DKI Jakarta ke Hongkong untuk mempelajari dan menetapkan subsidi pada Mass Rapid Transit (MRT).

"Saya mendukung Dinas ke Hongkong karena dulu saya juga pernah Dinas ke sana, MRT di sana sangat efisien dan sekarang dari cost perkapitanya masi terendah di Asia," Lanjut Sandi.

Sandi menyimpulkan bahwa pengeluaran warga Jakarta untuk transportasi masi cukup tinggi, dan menurutnya pengeluaran tersebut harusnya bisa seperti di hongkong. Sandi juga berharap bahwa anggota DPR yang pergi ke Hongkong nanti mendapatkan pelajaran yang dapat di terapkan pada jakarta.

"Ke Hongkong kan Studi Banding, ya biasanya jalan-jalan dan pergi ke tempat belanja. Tapi ya harus di lihat niatnya ke sana, harus di pastikan bahwa mereka mendapat ilmu dan studi banding yang bermanfaat," Tutupnya.

0 Response to "Ahok Tidak Suka Dinas Ke Negara Lain, Bagaimana Dengan Pasangan Anies-Sandi ?"

Post a Comment