Fadli Zon Mengatakan Bahwa Pansus Angket KPK Tidak Efektif !


Jakarta, Ellennews.com - Fadli Zon Selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengatakan bahwa sudah sejauh ini Pansus (Panitia Khusu) Angket KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) masi belum menemukan bukti dalam kunjungan ke Sukamiskin dan pemanggilan beberapa pihak terkait.

Menurutnya hal tersebutlah yang membuat dirinya dan partai Geridra keluar dari Pansus.

"Gerindra melihat bahwa pansus ini tidak efektif. Saya kira itu salah satu alasannya," Ucap Fadli di temui di Kompleks Perlemen, Jakarta, Selasa(25/7/2017).

Dia juga mengakui bahwa saat ini Pansus memang terlihat seperti melemahkan KPK. Meskipun begitu dia juga tetap menghargai kinerja Pansus sampai masa waktu kerjanya berakhir.

Fadli juga membantah bahwa keluarnya partai Gerindra dari pansus mempunyai maksud untuk menyudutkan partai pendukung pemerintah yang saat ini banyak tergabung di dalam Pansus.

"Menurut saya bukanlah, karena kalau memang bertujuan begitu mengapa tidak dari awal saja keluarnya? kami hanya melihat kinerja saja," kata Fadli.

"Tentu saja kami berikan keleluasan kepada Pansus dalam hal pekerjaan mereka. Sambil memantau sampai sejauh mana penyelidikan Pansus ini dapat menghasilkan temuan yang signifikan atau tidak. Keberadaan Partai Gerindra di dalam Pansus sudah di rasakan kurang di perlukan lagi, ya kemudian partai menarik diri," Lanjut Fadli.

Gerindra menarik diri dari keanggotaan panitia khusus hak angket. Sejak pembentukan Pansus, ada tujuh Partai yang mengirimkan perwakilannya kedalam Pansus, Termasuk Gerindra, tapi belakangan ini Gerindra menilai bahwa pembentukan Pansus Bermasalah.





1 Response to "Fadli Zon Mengatakan Bahwa Pansus Angket KPK Tidak Efektif !"

  1. PROMO KEMERDEKAAN FREEBET DAN FREECHIP ALL GAMES ID303
    Double Bonus Bet All Games Berlaku dari 17 AGUSTUS 2017 Hingga 31 AGUSTUS 2017
    hanya di w-w-w.id303.c-o-m PINBBM-7-B-3-1-3-0-B-F

    ReplyDelete