Polisi Himbau Massa Aksi 287 Bubar Sebelum ....

 aksi 287

Jakarta, Ellennews.com - Pada aksi 287 Polisi menghimbau kepada para massa agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban pada saat melakukan demo.

Aksi tersebut bertujuan untuk menolak Perppu nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Masyarakat, dan di gagas di Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) serta alumni aksi 212.

"Imbauannya ikuti aturan saja pada kegiatan menyampaikan pendapat (demo) dimuka umum. Pada Jam 18.00 WIB kegiatan tersebut sudah harus berakhir atau sudah pulang," Kata Komisaris Besar Argo Yuwono saat di hubungi, Jumat (28/07/2017).

Kombes Argo juga menyampaikan dalam melakukan aksinya massa diminta untuk tidak membawa anak-anak. Dan Argo juga mengingatkan para demonstran agar tidak merusak fasilitas umum dalam aksinya, serta menjaga ketertiban agar tidak mengganggu masyarakat lainnya dalam beraktivitas.

"Jangan sampai memblokir jalan sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya," Lanjut Argo.

Rencana dari aksi tersebut, massa akan memulai aksinya setelah melakukan shalat jumat di Masjid Istiqlal. Kemudian, mereka akan berjalan menuju Istana Merdeka untuk menyampaikan pendapat atau aspirasinya.

Kemungkinan masa yang akan mengikuti aksi tersebut sekitar 5.000 orang dan kami juga sudah menyediakan 10.000 personel untuk mengawalnya.

0 Response to "Polisi Himbau Massa Aksi 287 Bubar Sebelum ...."

Post a Comment