Sandiaga Tidak Memberikan Komentar Mengenai Rumah DP 0%



Jakarta, Ellennews.com - Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta yang terpilih pada Pilgub periode 2017-2022 menyarankan agar masyarakat DKI tidak berspekuali mengenai program pembiayaan kepemilikan rumah DP 0%.

Program tersebut sedang di rancang dana akan di umumkan pada bulan Oktober mendatang setelah Anies dan dirinya menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Pada bulan oktober nanti skema akhirnya akan di umumkan, kita sebaiknya tidak berspekulasi," Sebut Sandi pada saat di temui di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (13/07/2017).

Program DP 0% ini sebelumnya telah banyak di perbincangkan oleh masyarakat DKI Jakarta usai Pilkada 2017. Yang menjadi masalah Program tersebut ternyata diberikan bagi warga Jakarta dengan penghasilan minimal Rp 7.000.000 hingga Rp 10.000.000. 

Pada saat kampanye Pilkada lalu, Program rumah DP 0% tersebut di sebutkan untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah dengan penghasilan maksimal Rp 7.000.000.

Sandi memilih untuk tidak memberikan komentar lebih pada saat di tanyai mengenai Program Rumah DP 0%. Yang pasti menurut Sandi adalah salah satu program yang bertujuan untuk menyediakan tempat hunian yang terjangkau di Jakarta.

"Menurut saya pertanyaan ini akan menimbulkan perdebatan jika di perpanjan. Masyarakat hanya menginginkan rumah yang murah dan terjangkau dan mereka ingin memiliki itu. maka dari itu saya dan anies akan menghadirkan rumah DP 0% kepada masyarakat," Kata Sandi.

Menurut Sandi Bahwa Proyek Rumah DP 0% ini tidak berubah dan  di jelaskan secara jelas rancangannya pada website Jakartamajubersama.com. 

"Saya tidak ingin berkomentar lebih, menurut kami semua sudah di jelaskan pada website,dan itu sudah Final," Tutup Sandi.

0 Response to "Sandiaga Tidak Memberikan Komentar Mengenai Rumah DP 0%"

Post a Comment