Titipan Amanah Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Yang Baru Dari Prabowo


 sandiaga unoo

Ellennews.com - Sandiaga Salahuddin Uno selaku Wakil Pemimpin DKI Jakarta mendapat amanah dari Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra. Ada 3 hal yang menjadi amanah dari Prabowo kepada Sandi. Apa saja ?? Ayo kita simak berikut ini :

"Gerindra di sorot sangat dibawah mikroskop. Jadi di ingatkan kembali untuk semua yang akan menjabat agar memberikan manfaat kepada rakyat dan tidak terlibat dengan yang namanya korupsi," Sebut Sandi sebagai amanah Pertama dari Prabowo di Condet, Jakarta Timur, Sabtu (29 /07/2017).

Pesan Kedua yang di sampaikan Prabowo untuk Sandi adalah mengenai bagaimana cara menjadi pemimpin yang baik. Prabowo juga menyampaikan adanya harapan masyarakat kepada Gerindra untuk dapat menjadi pemimpin DKI Jakarta yang tidak mengecewakan masyarakat.

"Jangan mengecewakan Pemimpin daerah maupun seluruh kepala daerah dibawah Gerindra," Lanjut Sandi.

UMKM atau Usaha Mikro, Kecil dan Menengah juga merupakan sorotan dari Prabowo, agar UMKM dapat menjadi tuan rumah di Negeri sendiri.

"Kita harus bisa memastikan untuk membangun ekonomi rakyat sendiri, agar dapat memastikan kita bisa menjadi tuan rumah di negara sendiri," Tutup Sandi.

0 Response to "Titipan Amanah Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Yang Baru Dari Prabowo"

Post a Comment