Dukungan Partai Politik Kepada Presiden Jokowi di Pilpres 2019 !

 presiden joko widodo
Ellennews.com - Presiden Republik Indonesia Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa setiap partai dan individu memiliki haknya masing-masing untuk menyampaikan pandangan serta dukungan politik terhadap siapa pun.

Hal tersebut juga diungkapkan Presiden Jokowi menyusul bertambahnya dukungan Partai Politik (Parpol) kepada dirinya terus meningkat untuk kembali maju dalam pemilu presiden pada tahun 2019 nanti.

"Hal tersebut adalah hak dari setiap individu untuk menyampaikan politiknya dan juga hak politiknya," kata Jokowi setelah menghadiri rapat  Pimpinan Nasional Partai Hanura di Kuta, Bali, Jumat(4/08/2017).

Partai-partai yang akan mendukung Jokowi pada Pilpres 2019, sebagai berikut : Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Solidaritas Indonesia, dan Partai Perindo.

Tidak hanya itu, dalam acara Rapimnas Hanura yang di hadirinya, partai yang diketuai oleh Oesman Sapta Odang itu kembali menegaskan dukungannya untuk Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Terkait perosalan Parpol yang terus berdatangan, Presiden Jokowi mengaku masih memiliki fokus lain untuk dipikirkan ketimbang Pilpres 2019 mendatang.

"Saya pada saat ini masi fokus untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan dan program yang masi dalam proses yang harus di selesaikan," Lanjutnya.

Meski begitu, Presiden Joko Widodo tetap menyampaikan terima kasih kepada Hanura terkait komitmennya untuk terus mendukung program-program Pemerintah.

"Terima Kasih kepada Hanura yang terus mendukung kebijakan pemerintah tanpa kami minta dan kami harapkan agar dukungan terhadap program pemerintah semoga semuanya bisa berjalan dengan baik," Ucap Presiden Republik Indonesia.