Indonesia Kehilangan 3 Pemain Dalam Pertandingan Melawan Malaysia.


Ellennews.comTim nasional (timnas) U-22 Indonesia bakal kehilangan tiga pemain kunci saat melakoni semifinal SEA Games 2017. Hansamu Yama, Muhammad Hargianto dan Marinus Wanewar tak bisa bermain dalam laga perebutan tiket final ini karena akumulasi kartu kuning.

Indonesia menjadi runner-up Grup B setelah menang 2-0 dalam laga terakhir melawan Kamboja di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (24/8/2017). Pasukan Garuda Muda berada di bawah Thailand, yang tampil sangat impresif dalam laga pamungkas ini karena melibas tim favorit, Vietnam, dengan skor 3-0.


Sebagai runner-up Grup B, Indonesia akan melawan juara Grup A. Itu artinya, pasukan besutan Luis Milla harus meladeni tuan rumah Malaysia, yang menjadi juara tersebut, dalam duel yang akan berlangsung pada Sabtu (26/8/2017).

Sayang, ketika membutuhkan kekuatan terbaik untuk laga penting tersebut, Indonesia justru kehilangan tiga pilar penting. Hansamu, Hargianto dan Marinus mendapat kartu kuning ketika melawan Kamboja, yang membuat mereka harus absen.

Ketidakhadiran mereka bakal menjadi kerugian buat Indonesia. Terlebih lagi, Hargianto dan Marinus mencetak masing-masing satu gol selama SEA Games 2017.

Adapun Hansamu merupakan kapten dan selalu tampil penuh dalam empat laga fase grup. Indonesia pun sudah mencatatkan enam pemain yang mengalami skors.

Evan Dimas juga sempat melewatkan laga kontra Vietnam, Selasa (22/8/2017), akibat larangan bertanding.
Begitu pula Hanif Sjahbandi Rezaldi Hehanusa yang absen saat melawan Kamboja.
(sumber : Kompas.com)

1 Response to "Indonesia Kehilangan 3 Pemain Dalam Pertandingan Melawan Malaysia."

  1. Banyak Yang Ga Percaya Kalo ID303 Bisa Membantu Mengubah Kehidupan anda
    Anda Bisa Dapatkan PULUHAN JUTA RUPIAH!!! Selain itu Juga Menyediakan Berbagai Promo Bonus 7X Win Berturut-turut ( Sabung Ayam )
    Bonus Freebet Sampai Dengan Rp.100.000,-
    Bonus Deposit Hingga Rp.5.000.000,-
    Bonus Member Baru 10 %
    dan lain lain .
    pengen tau info lebih lanjut hub langsung
    BBM : 7B3130BF - whatsapp : +6281326993756

    ReplyDelete