Nama Program Anies-Sandi Tak Digunakan Pemprov DKI !


Ellennews.com - Bapeda DKI Jakarta Tuty Kusumawati menjelaskan alasan sejumlah program dalam APBD-P yang tidak menggunakan nama program Anies-Sandiaga adalah OK-OTRIP.

Program tersebut tetap di berikan nama Public Service Obligation (PSO) PT Transjakarta yang berisi anggaran subsidi untuk pengoperasian dan intergrasi bus Transjakarta.

"Untuk OK-OTRIP ya enggak tertulis begitu, karena esensinya untuk integrasi first-last mile Rp 5.000 itu yang diperlukan PSO di Transjakarta. Jadi nama kegiatannya di APBD ya PSO di Transjakarta," Kata Tuty, Rabu (30/08/2017)

Tuty juga mengatakan bahwa isi program PSo sama dengan tujuan program OK-OTRIP. Dia juga sempat menambahkan program pemprov DKI Jakarta mengikuti UU Nomor 23 Tahun 2014 mengenai Pemda (Pemerintahan Daerah).

Agen Poker Terbaik dan Terpercaya. | Bandar Ceme.

Pembangunan perhubungan merupakan urusan pemerintahan yang diwajibkan pada setiap wilayah/daerah. Sebagai dapat melaksanakan urusan wajib tersebut, Pemprov DKI memiliki Pola Transportasi Makro yang diharuskan berlanjut tidak peduli siapa pun Pemimpinnya.

Dia juga menambahkan bawha OK-OTRIP adalah bagian dari Pola Transportasi Makro itu yaitu sebagai Integrasi Modal Transportasi.

"Pembangunan itu harus berkesinambungan lintas kepemimpinan, birokrasilah yang bertugas mengawal kesinambungan pembangunan dan pelayanan masyarakat itu," Tutup Tuty.

0 Response to "Nama Program Anies-Sandi Tak Digunakan Pemprov DKI !"

Post a Comment