Pengusaha Diam Tak Berkutik Didepan Sri Mulyani !

 sri mulyani

Jakarta, Ellennews.com - Sri Mulyani merupakan Mentri Keuangan (Menkeu) Indonesia mengumpulkan para pengusaha juga para pimpinan kementerian dan lembaga untuk membahasa mengenai perizinan larangan dan pembatasan import.

Perkataan Sri Mulyani pada aula Mezzanine, Kantor Kementerian Keuangan yang sepi menjadi ramai tiba-tiba.

Hal tersebut dikarenakan tidak adanya pengusaha yang bersedia untuk membicarakan dan menyampaikan keluhannya mengenai perizinan larangan pembatasan import.

"Saya ada disana malah pengusaha tidak bercakap, padahal biasa di media masa (koran) banyak sekali keluhannya. Silahkan saja mengeluh, enggak saya periksa kok pajaknya," Kata Sri Mulyani di Kementerian Keuangan pada Jakarta Pusat, Selasa (02/08/2018).

Pengusaha dari PT Anugrah Sinergi Solusi Utama Budi Dewanto menyampaikan keluhannya, perusahaannya bergerak pada bidang alat-alat kesehatan. Dia mengatakan bahwa dia kekurangan informasi mengenai regulasi import.

Oleh sebab itu, perusahaannya kesusahan dalam mengurus izin karena awalnya keterbatasan mengenai informasi yang di terima dari front office dan front desk.

"Saya berharap untuk kedepannya bisa lebih baik, tempatkan orang yang sudah berpengalaman dan sudah mengerti regulasi dan di Front desk sebaiknya orang yang memiliki interkoneksi dengan INSW (Indonesia National Single Window)," Kata Budi.

Pengusaha Batik Romeo asal pekalongan ini mengatakan akan mengikuti semua peraturan pemerintah, terutama terkait impor. Dia meminta pemerintah mempermudah izin dan syarat rekomendasi import.

Mengenai hal tersebut pemerintah akan menanggapi dan menindaklanjuti berbagai keluhan dari pengusaha untuk membentu tim kecil.

Tim tersebut akan terdiri atas Ditjen Bea Cukai, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pertanian, dan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

"Kami ingin pengusaha patuh dan jangan sampai aturan dari pemerintah berbelit-belit. Pemerintah harus memastikan berorganisasi secara baik, dan juga melayani masyarakat dengan baik juga," tutup Ani.

2 Responses to "Pengusaha Diam Tak Berkutik Didepan Sri Mulyani !"

  1. FREECHIP 2X BONUS Hingga 200 RIBU, BURU KLAIM UNTUK 100 ORANG PERTAMA SAJA LOH !!!
    hanya di w-w-w.id303.c-o-m PINBBM-7-B-3-1-3-0-B-F

    ReplyDelete
  2. Yuk untuk kalian yang mempunyai jiwa bermain poker dan ingin mendapatkan tambahan sampingan
    Langsung aja yuk daftarkan diri anda dengan mengklik link Disini
    Banyak banget loh promo dan fitur fitur terbaru yang kami siapkan demi kenyamanan member kami
    Dengan Proses Deposit dan WD tercepat terpercaya menjadikan kami sebagai Agen POKERAYAM Terbesar di Indonesia
    Kami memberikan promo menarik loh selama Bulan Agustus Freechip 10% demi menyambut kemerdekaan HUT RI ke-72
    Refferal 15% Seumur Hidup Kalian so ajak teman kalian sebanyak-banyaknya untuk bermain
    Keberuntungan berlimpah bermain di pokerayam(titik)com
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A
    Capsa Susun
    Bandar Ceme
    Live Poker
    Texas Poker
    Domino QQ
    Ceme Keliling
    Poker Terbaik

    ReplyDelete